Sewa Apartemen Sunter Icon Jakarta Utara - 3 BR 57.4m2 Furnished

sebastiancordova

Active member
Sewa Apartemen Sunter Icon Jakarta Utara - 3 BR 57.4m2 Furnished

2s14uj4.jpg


14ux5lf.jpg


2dv4uc9.jpg


29bzr7c.jpg


Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 2
Luas : 57.4 m2
Tower/Lantai/View : Tower East / Lantai 19 / Ocean / City View
Kondisi : Furnished (4 Air Conditioning, Water heater, Refridgerator, Kitchen Set, 2 Spring bed, Wardrobes in each bedroom, Tv Cabinet, Sofa bed, Dining table)

Kontak:
Bella - 0895379879822
bella_wahyudi@yahoo.com

Harga Sewa : IDR 70,000,000 / Tahun (Nego)
Deposit : Rp 5,000,000 Rent fee excludes water, electricity bills and facility service charge.

Sunter Icon adalah sebuah tambahan hunian apartemen di daerah Sunter. Di bawah apartemen terdapat Sunter Icon Food Point yang terdiri dari restoran Ikkudo Ichi, Bali Jimbaran, Carnivor, Tekko, dll.

Berlokasi di daerah strategis karena dekat dengan jalan tol Kemayoran dan dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan rumah sakit Mitra Kemayoran. Selain itu, apartemen ini hanya berjarak 10 menit ke Ancol.

Sunter Icon memiliki fasilitas kartu akses dan keamanan 24 jam untuk kenyamanan dan privasi penghuni. Selain itu, juga tersedia fasilitas lain seperti kolam renang, gym, lahan parkir, laundry, atm center, dan minimarket. Sunter Icon menawarkan apartemen dengan harga medium-end dengan lingkungan dan suasana yang asri.

Good location. 5 minutes to PRJ Kemayoran and Mitra Kemayoran Hospital, 5 minutes to the nearest Toll Gate Passed through by TransJakarta Line(busway), 10 minutes to Gandhi School (GMIS) and to Ancol beach, 15 minutes to Kelapa Gading area, Kelapa Gading Mall and MOI, 20 minutes to Mangga Dua Shopping Centre. * Walking distance to mini markets and various restaurants (Food Arcade, Ikkudo Ichi, Bali Jimbaran, Carnivor, Tekko, D’sushi Bodo, D’coast, Kopi Tiam, etc)

Selengkapnya
 
Back
Top