Tentang Gisel Dan Lagu Terbarunya, "Sendirian"

steven12345

New member
Keren pisan nih lagu duetnya Giselle sama Abirama, "Sendirian". Mana video klipnya bikin gagal fokus dan jadi pengen jalan ke Jepang lagi.

Sedikit review tentang Gisel dan lagu terbarunya

Nama lengkapnya adalah Gisella Anastasia tetapi dia lebih akrab disapa dengan nama Gisel. Dia merupakan seorang aktris dan penyanyi yang lahir pada tanggal 16 November 1990 di Surabaya, Jawa Timur. Setelah sukses merilis single “Indah Pada Waktunya”, kini mantan finalis Indonesian Idol 2008 ini kembali hadir dengan karya terbarunya berupa single yang berjudul "Sendirian". Single baru tersebut tak dinyanyikan oleh Gisel sendiri, melainkan dinyanyikan bersama penyanyi pria berparas tampan bernama Abirama. Dan single ini dirilis dan di distribusikan dibawah bendera label Pro-M.

Intinya lagu “Sendirian”

Pernahkah kalian merasakan seharusnya memiliki pasangan namun tetap “Sendirian”? Gisel & Abirama menggambarkan rasa itu di dalam lagu galau dan romantis ini. Biasanya, hubungan jarak jauh atau LDR (Long distance relationship) menjadi salah satu penyebabnya. Berkolaborasi dengan Abirama dinantikan Gisel semenjak hari shooting video klip single Gisel sebelumnya. Produser yang saat itu hadir, mengambil alih musik yang diputar di ruang tunggu. Gisel untuk pertama kalinya mendengar lagu demo Abirama (Terasa Nyaman) dan langsung berkomentar, “ini Kunto banget, tapi lebih asik nih, ganteng gak, ganteng gak orangnya?” candanya. Begitu tahu bahwa Abirama menulis lagunya sendiri, tanpa ragu Gisel langsung menyatakan keinginan untuk berkolaborasi dengan Abi atau minimal menyanyikan lagu karya Abi yang cocok untuk Gisel.
 
Back
Top