Yaris 2018 Mulai Tebar Pesona

adajalan

New member
Setelah beredar teaser foto di media otomotif lokal, tanda-tanda kelahiran Toyota Yaris 2018 khusus untuk pasar ASEAN kini mulai tampak. Kali ini Toyota akan terang-terangan mengungkapkan bentuk Yaris 2018 ini.Yaris bakal mendarat di indonesia pada tahun ini dengan penampilan dan sasis TNGA modular yang serupa dengan Toyota Corolla.

Seperti layaknya desain mobil modern, Toyota rupanya sedang mempertunjukan versi baru Yaris untuk Thailand yang telah menjalani sejumlah peremajaan di segi fisik, termasuk bagian depan yang kini percantik dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights, sangat cocok untuk mobil stylish seperti Toyota Yaris ini

toyota-desain-khusus-yaris-terbaru-untuk-pasar-asean-KZV.jpg

Seperti layaknya desain mobil modern, Toyota rupanya sedang mempertunjukan versi baru Yaris untuk Thailand yang telah menjalani sejumlah peremajaan di segi fisik, termasuk bagian depan yang kini percantik dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights, sangat cocok untuk mobil stylish seperti Toyota Yaris ini.

Bukan Toyota jika setiap meluncurkan produk baru tidak diiringi dengan teknologi yang baru pula. Meskipun belum terlihat secara jelas , bagian dalam kabin yaris juga jauh lebih luas dengan interior yang mewah. Sekalipun untuk sekelas mobil 5 seater, namun yang pernah mengendarai Toyota Yaris ini pasti tidak pernah sedikitpun terasa sempit.Meski belum ada harga resmi, namu seperti yang disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan yang telah membuka keran pemesanan. Pelanggan cukup membayar uang muka sebesar Rp 5 juta untuk bisa masuk ke dalam antrian.

Dari mulutnya juga mengaku bahwa saat ini pihaknya belum bisa memberikan spesifikasi harga lengkap tentang mobil tersebut. Meski demikian, pelanggan yang memesan new Toyota Yaris sudah cukup banyak jumlahnya.

kebelet-tampil-toyota-yaris-2018-mulai-tebar-pesona-kzk.jpg

“Yang memesan sudah mulai banyak padahal mereka juga belum mengetahui spesifikasi lengkap terkait mobil tersebut. Boleh dikatakan mereka hanya percaya dengan perkiraan yang kami sampaikan,” tambahnya.

Ia pun memastikan bahwa new Toyota Yaris hadir dengan desain yang lebih unik dan sporty. Sementara untuk bagian mesin sendiri, perubahan kemungkinan tidak akan dilakukan karena mesin tersebut terbilang masih cukup baik perfomanya.Seperti dilansir dari Autopro, Yaris diperkirakan mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter, yang menyuplai 235dk dan torsi 349Nm. Tenaga hasil pembakaran dikirim ke roda depan menggunakan transmisi manual 6-langkah.

Toyota Yaris sendiri memang menjadi mobil andalan Toyota untuk jenis hatchback. Soalnya untuk 5 seater car mobil ini tetap menjadi yang paling favorite dibandingkan dengan jenis lainnya. Ya, Mungkin memang kemunculannya di pasaran jauh lebih lambat dibandingkan brand tetangga namun pesonanya tetap tidak tertandingi dan memang paling diminati oleh anak muda Indonesia.


 
Last edited:
Desain eksterior samping Toyota New Yaris hadir dengan lekukan yang tajam menjadikan tampilan nya semakin agresif
 
Back
Top