Anak & calon menantu elvy sukaesih ditangkap polisi karena narkoba

Administrator

Administrator
calon menantunya namanya Muhammad, jiah, harusnya malu sama nama nih, hehe
apa mungkin terpaksa karena kebuthan hidup sama keluarga artis




Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih panik melihat rumahnya digerebek polisi.


elvy-sukaesih-foto-wikipedia.JPG


Menurut warga yang menyaksikan penggerebekan tersebut, ratu dangdut itu terlihat panik dan langsung masuk ke dalam rumah.

“Umi datang pas sudah banyak polisi. Umi kelihatan banget panik, makanya baru datang dia langsung masuk ke dalam rumah,” kata Aiman yang saat penggerebekan sedang nongkrong di depan rumah Elvy.

Lanjut Aiman, polisi menangkap lima orang dari pintu belakang rumah pelantun Gula-gula itu.

"Ada lima mobil yang datang sekitar jam setengah dua dan sekitar jam setengah tiga baru keluar lagi," sumber itu menambahkan.

Saat itu, polisi yang turun dari mobil minta diantarkan ke rumah Ketua RT 01/RW 05 untuk dijadikan saksi saat proses penangkapan.

"Akhirnya empat mobil geser ke pintu belakang. Cuma satu mobil yang tetap di sini," kata dia.

Seperti diketahui, polisi menangkap Muhammad, tunangan Dhawiya Zaida terlebih dahulu di garasi belakang rumah Elvy Sukaesih.


Muhammad ditangkap karena diduga sebagai pengedar narkoba di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Saat diringkus, Muhammad sedang bersama kakak Dhawiya, Ali Zaenal Abidin. Di situ polisi menemukan 0,38 gram sabu yang disimpan di tali pinggangnya.

Polisi kemudian melanjutkan penggeledahan ke kamar Dhawiya, dan mendapati dia bersama dengan Syechan yang merupakan kakaknya dan Chauri yang sedang hamil enam bulan sedang memakai sabu. Di kamar Dhawiya polisi mendapatkan banyak barang bukti.

Di antaranya sabu 0,45 gram dalam dompet dan 0,49 gram, alat hisap sabu, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik, dua ponsel, satu plastik sedotan, satu gulung almunium foil, satu timbangan digital.

Kemudian ada juga tiga kantong berisi plastik klip kosong, satu peralatan sabu dan alat hisap dan satu kotak lagi berisi alat hisap sabu-sabu.(mg7/jpnn)

sumber https://www.jpnn.com/news/omg-elvy-sukaesih-saksikan-langsung-anak-anaknya-diciduk?page=2
 
Back
Top