Tentang Lagu “Teman Bahagia” Yang Menarik Dari Jaz

steven12345

New member
Setelah single Dari Mata dan Kasmaran, Jaz Hayat kembali merilis lagu terbarunya. Penyanyi asal Brunei Darussalam ini pada 2 Februari 2018 lalu merilis single berjudul Teman Bahagia.

“Teman Bahagia” – single terbarunya Jaz

Setelah “Dari Mata” dan “Kasmaran”, solois Jaz kembali dengan lagu baru berjudul “Teman Bahagia” yang dirilis 2 Februari kemarin. Selain single, Jaz juga sekaligus meluncurkan video klip untuk lagu ini. Lirik lagu Teman Bahagia menceritakan tentang kesetiaan seorang pria yang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

2 hal unik tentang lagu “Teman Bahagia”

- Diproduseri musisi berpengalaman: Alunan nada yang easy-listening ala Jaz ini tak terlepas dari peran dua music producer yang notabene berpengalaman di bidang musik. Ialah Ramadhan Handy dari Soulvibe dan Asta Andoko dari RAN yang berada di balik produksi musik “Teman Bahagia” ini. Selain mereka, Choki dari Cassandra Band juga turut berperan sebagai komposer dari “Teman Bahagia”.
- Syuting di Korea: Nggak familiar sama latar belakang video klip Jaz? Tentu aja, karena video klip Jaz mengambil latar di Korea Selatan. Hal ini bisa kamu ketahui dari huruf-huruf ala Korea yang berseliweran di sepanjang video klipnya. Selain itu, Jaz selalu pake jaket tebal dan baju lengan panjang selama di video klip, nggak mungkin kan dia ada di Jakarta yang panas dengan outfit kayak gitu?
 
Jazz lama kelamaan bakalan jadi genre anak jaman sekarang karena banyak kehadiran grup band jazz di minati ana muda seperti payung teduh misalkan
 
Back
Top