Astrid Kembali Rilis Lagu Baru Berjudul “Lingkaran”

steven12345

New member
Lagu “Lingkaran” ini diciptakan oleh Ade Govinda dan menjadi single terbaru dari Astrid yang bekerja sama dengan My Music Record sebagai label yang mendistribusikannya. Beberapa lagu terkait diantaranya Terpukau, Tentang Rasa, Aku Bisa Apa, Mendua, Semusim, Demi Kita dll.

Setelah 2 tahun vakum, kini Astrid kembali merilis lagu baru

Penyanyi cantik Astrid tidak berhenti berkarya, meski sempat dua tahun vakum dari dunia tarik suara. Setelah sukses dengan single terakhir Aku Bisa Apa, solois cantik ini kembali merilis single baru berjudul Lingkaran. "Kali ini aku balik lagi kerja bareng sama Ade Govinda. Dia yang ciptakan lagu (Lingkaran) ini bareng beberapa orang juga yang membantu. Lagunya sih masih tentang orang ketiga, kaya yang lalu-lalu. Keren, aku juga suka sama liriknya," kata Astrid.

Kenapa Astrid merasa ragu ketika membawakan lagu dari Ade ?

Penyanyi bernama lengkap Astrid Sartiasari ini mengaku, awalnya sempat ragu untuk membawakan lagu yang diciptakan Ade. Padahal, ia sudah beberapa kali bekerja sama dengan gitaris band Govinda tersebut. "Mau ikuti tren musik zaman sekarang yang lebih ke melow bikin baper gitu. Bisa apa enggak ya, bagus atau enggak, jadi ya akhirnya minta tolong orang. Kebetulan ingat Ade Govinda yang liriknya suka menyayat di hati, terus dibantu juga sama vocal director," jelas Astrid. Astrid tidak menampik bahwa dirinya ingin membangun citra baru dalam bernyanyi. Astrid ingin menunjukkan warna baru yang belum ia tampilkan saat terdahulu.
 
semua artis (yg sudah punya 'nama') rata2 mem"vakum"kan diri dari rekaman. males katanya! baru sehari dirilis di internet sudah bisa diunduh gratis. mana laku CD/DVDnya.
Rame2 ganti haluan... ikut aktivis partai ikut nyaleg, gaji+pensiunnya lumayan!

- n1 -
 
Back
Top