Bertetapan Dengan Hari Ibu, Sandy Buat Lagu Baru

steven12345

New member
Lagu berjudul Salut Perempuan adalah sebuah lagu terbaru dari penyanyi bernama Sandy Canester. Lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri dan dipublikasikan pada tanggal 22 Desember 2017 lalu melalui channel Youtube miliknya. Lirik dari lagu ini sendiri menceritakan tentang sebuah perjuangan dari sosok setiap wanita.

Bertetapan dengan hari ibu, Sandy buat lagu tersebut

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta, Sandy Canester kembali lagi nih dengan satu single terbarunya yang dirilis dalam format video lirik. Bertepatan dengan Hari Ibu, pelantun “Be My Lady” ini melepas satu video lirik berjudul Salut Perempuan. Dalam penggarapan lagu ini, Sandy Canester mengajak kerjasama gitaris ternama Tohpati. Video lirik Salut Perempuan menampilkan foto-foto wanita hebat yang ada di kehidupan seorang Sandy Canester. Terlihat juga foto-foto wanita tangguh yang dimiliki Indonesia saat ini.

Tentang aransemen lagu tersebut

Sementara dari aransemen yang dipilih untuk membalut lagu ini, Sandy tetap konsisten dengan konsep albumnya. Denting gitar akustik iringan Tohpati meliuk membungkus suara pelantun “Siap Sakit Hati” yang khas. Menjelang memasukin bagian reff pertama emosi mulai meningkat, rilis yang memburu, iringan musik yang semakin intens, sayup-sayup mulai terdengar string session berusaha membungkus keseluruhan tubuh lagu. Melewati tengah lagu, semua emosi bercampur aduk. Piano yang mulai mengisi penuh, string yang semakin megah menambah unsur magis di lagu ini. ‘Salut Perempuan’ pun ditutup dengan denting piano dan statement akhir Sandy “ku salut untukmu”.
 
Back
Top