Rahasia Cantik Wanita Muslimah

SimplyLand

New member
Rahasia-Cantik.png

Tahukah Anda ada beberapa tips cantik untuk muslimah yang sedang menyusui yang tidak hanya mengandalkan dalam bentuk perawatan diri dari luar saja ya. Wanita Muslimah tidak harus pergi ke salon kecantikan hanya untuk membeli produk produk kosmetik mahal atau juga sampai melakukan operasi plastik hanya demi memperoleh wajah yang cantik sesuai yang Anda inginkan.

Perempuan muslimah memiliki rahasia kecantikan yang belum di ketahui. Kecantikan dari luar harus seimbang dengan akhlak yang baik, dan kecantikan dari dalam diri memang lah sangat penting yang banyak menyebutnya dengan Inner Beauty

Rahasia Cantik Wanita Muslimah

Banyak berpendapat kecantikan datangnya tidak hanya dari wajah melainkan cahaya di dalam hati. Berproseslah untuk memperbaiki diri dan hati agar cahaya cantik Anda memancarkan aura postif.

Sebagai wanita muslim ada beberapa hal yang tanpa Anda sadari jika rutin untuk di lakukan dapat mempercantik diri Anda :

1. Berwudhu
Tahukah Anda manfaat dari air wudhu itu? Tidak hanya berfungsi untuk mensucikan diri namun ada beberapa penelitian bahwa dengan berwudhu bisa menjadikan wajah Anda terlihat cantik alami, bahkan awet mudah dan juga terlihat bersih.

2. Sholat disepertiga malam
Apabila Anda ingin memiliki kecantikan wajah yang alami, rajin rajinlah dalam bangun di sepertiga malam dan dirikanlah sholat tahajud. Kenapa? Karena dengan sholat tahajud ini bisa mempercantik wajah serta menjadikan wajad Anda terlihat bersinar di siang harinya. Ungkapan itu sudah di jelaskan di hadist hadist.

3. Menutup aurat
Selain kewajiban seorang muslimah untuk menutup aurat banyak sekali manfaatnya untuk tubuh seperti halnya melindungi kulit dari sinar matahari, dan mencegah kulit Anda menjadi hitam karena debu, serta mencegah dari kanker kulit. selain itu bagaiman untuk bunda yang menyusui? Saat ini sudah banyak gamis menyusui yang tersedia dan sudah di sediakan oleh SOFEYA.

4. Berpuasa Sunnah
Penelitian menjelaskan bahwa puasa sunnah juga bisa mempercantik tubuh anda yaaa... bagaimana puasa tidak mempercantik anda, karena dengan berpuasa sel-sel tubuh anda mengalami regerasi atau pemanjaan. Dimana membuat wajah anda terlihat bersih, segar dan juga awet muda.

5. Dzikir dan sholawat

Dzikir dan shalawat setelah sholat dapat memancarkan kecantikan anda dari dalam dzikir juga bisa menciptakan aura positif di wajah anda.

5 tips cantik untuk muslimah sebenarnya bisa kita jalani tanpa kita sadari bila kita taat pada perintah Allah SWT. Tidak perlu anda keluar biaya banyak anda bisa merasakan cantik secara natural tanpa harus keluar untuk perawatan. Namun perlu diingat bahwa kecantikan anda bukan untuk anda perlihatkan ke orang yang bukan makhrom anda yaaa... niatkan untuk orang yang halal kelak.
 
Back
Top