Cakra Khan Kembali Mengisi Soundtrack Film “Guru Ngaji”

steven12345

New member
Penyanyi Cakra Khan dipercaya untuk mengisi soundtrack film 'Guru Ngaji'. Pria berusia 25 tahun itu membawakan lagu 'Jangan Mudah Putus Asa', yang diciptakan oleh Ahmad Ferdy dan Ade Govinda.

“Jangan Mudah Putus Asa” menjadi original soundtrack film “Guru Ngaji”

Penyanyi Indonesia Cakra Khan ikut menyanyikan soundtrack untuk film Guru Ngaji. Original soundtrack berjudul Jangan Mudah Putus Asa disiarkan secara serentak di 104 stasiun radio seluruh Indonesia pada Senin (19/2). Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Fredy dan Ade Govinda. Jangan Mudah Putus Asa, kata Cakra Khan, menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki yang juga seorang ayah dalam menjalankan roda kehidupan dengan pekerjaan guru ngaji. "Nasib guru ngaji masih sering kita lupakan, padahal beliau juga banyak berjasa untuk kita. Hebatnya, guru ngaji tidak pernah menyerah untuk selalu berbagi ilmu," kata pelantun “Kekasih Bayangan”.

Alasan Cakra Khan membawakan soundtrack ini

Selain itu, Cakra Khan mengungkapkan alasan ambil bagian dalam menyanyikan original soundtrack ini. Ia melihat materi original soundtrack ini sangat positif. "Lagu ini kan diciptakan sama Fredy juga, jadi ketika dia kasih materinya saya pikir kalau memang sangat positif sekali dan saya ingin ada satu karya di mana ada pesan yang sangat baik. Jadi saya ambil (proyeknya)," ujar pelantun “Mencari Cinta Sejati”.
 
Back
Top