Turki bukan negara islam lagi

catra

New member
pemerintah turki sejak revolusi turki muda yang dipimpin oleh Mustafa Kemal Ataturk bukan lagi sebuah negara islam. tapi sebuah negara sekuler murtad yg sok2 kebarat2an.

Azan dilarang berkumandang, dilarang memakai Jilbab buat mahasiswa dan pegadak boleh berwai pemerintah. Dilarang memakai atribut2 agama di tempat umum. tidak boleh bersurban, menggantinya dengan topi khas turki (lihat foto mustafa kemal), menghalalkan minuman keras (arak turki), babi dan semacamnya.

sekarang juga bisa kita lihat di turki, banyak generasinya yang kebarat2an ex:berciuman di depan umum, pakai bikini saja di tempat umum. peluk2an di jalanan diskotik n Pub menjamur.

walau sekarang presiden barunya seorang yg taat agama, hal ini banyak yang meminta dia mundur, sebab banyak orang turki takut presiden barunya ini merubah UU ke UU islam. mereka juga memprotes ibu negara yang memakai jilbab.

Militer Turki yang pertama kali menentang presiden ini dan mengancam akan mengKUDETA bila presiden membiarkan islam berkembang. parah nih

lihat juga invansi Amerika ke IRAK n AFGANISTAN, turki cuek bebek saja, tidak ada protes sebab dia lebih memilih mempertahankan hubungannya sesama anggota NATO daripada membela kepentingan muslim. sama halnya dengan kasus palestina. dulu waktu perang arab vs israel, turki malah menyediakan pangkalan bagi amerika. MURTAD bgt deh, mendukung orang2 yg menjajah muslim.

seharusnya turki sebagai turunan empayar islam yg pernah jaya dulu (Turki Usmani), adalah pemimpin negara2 Islam. bukan musuh dalam selimut bagi negara2 Islam.
 
dilihat dari turki yang masih menjadi anggota OKI (organisasi konfrensi Islam), dan lebih dari 80% penduduknya juga masih beragama islam. masjid2 sisa2 kejayaan dulu juga masih ada. tapi perilaku moral masyarakatnya telah kebarat2an, padahal wilayahnya hanya 5% wilayahnya di Eropa. selebihnya terletak di timur tengah
 
triurki memang menekan perkembangan islam di negara itu, lebih parah dari amerika dan negara2 barat, di barat orang pakai jilbab di sekolah2 masih di perbolehkan, walaupun masih minoritas.

di turki yang mayoritas islam tidak diperbolehkan memakai jilbab di sekolah2.

indonesia ayo, putuskan hubungan dengan turki murtad
 
apa juga hubungannya agama dengan negara? Agama itu di tempatkan pada tempatnya saja; lihat saja Sudan; atau Negara Arab lainnya. Walaupun memakai syariah;alkohol dan sex juga berkeliaran. Indonesia negara sekular dan saya bangga dengan keberadaanya itu.

mengenai Turki yang melarang memakai Jilbab, sudah di baca belum seluruh isi beritanya?
 
turki tak seharusnya melarang warganya memakai jilbab.karena turki adalah negara islam so kenapa harus dilarang-dilarang geto....
ingat akhirat........!!!!!!!
 
Bls: Turki bukan negara islam lagi

negara islam yang penuh fenomenal dari jaman dulu emang ini turki *_*
 
Back
Top