3 Model Pintu Minimalis Pilihan Tahun Ini

aristionin

New member
Semakin meningkatnya harga tanah di kota-kota besar membuat para pengembang rumah menyediakan perumahan dengan model minimalis. Ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin tetap memiliki hunian di kota besar tempat dimana bekerja dan berusaha. Jadi rumah minimalis bisa menjadi pilihan tepat karena harganya tentu lebih terjangkau dibanding rumah dengan luas tanah yang besar. Rumah yang minimalis tentunya bisa didesain menjadi lebih menarik seperti rumah yang lain, salah satu yang bisa membuat rumah menjadi unik adalah pintu minimalis. Berikut ini informasi tentang 3 model pintu minimalis pilihan terbaik untuk tahun ini.

Model Kaca
Untuk model kaca ini sedang menjadi tren untuk perumahan baru karena membawa kesan lebih menarik serta simpel. Kelebihan utama dari model ini adalah cahaya bisa masuk pada siang hari sehingga anda tidak perlu menggunakan lampu dan bisa menghemat listrik dan biaya.

Model Geser
Model yang kedua adalah model pintu minimalis yang penggunaannya dengan cara digeser dan cocok untuk anda yang suka rumah konvensional atau tradisional. Pintu model ini dibuat dari kayu dan stainless dengan corak yang modern serta simpel.

Model Kayu
Model berikutnya adalah kayu yang sering digunakan di rumah yang hadir dengan beragam motifnya. Model ini akan membuat kesan kuat serta megah yang terlihat dari luar rumah. Apalagi jika ditambah dengan cat alami dan ukiran akan membawa kesan lebih kokoh.

Selain model pintu minimalis, anda juga bisa membuat kolam renang apalagi bagi yang sudah memiliki anak dan hobi berenang sejak kecil. Anda bisa langsung menghubungi kontraktor kolam renang yang terbaik dan sudah berpengalaman membangun kolam renang di rumah.
 
Back
Top