Kelebihan dan Kekurangan Hp Asus Zenfone 3

Jhonykumincir

New member
Smartphone dijaman yang mulai modern dan penuh dengan kecanggihan inilah yang sudah menjadikan banyak para masyarakat setempat berkeinginan untuk mengikuti pada perkembangan jamannya yang ada untuk sekarang ini, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pilihan yang ada di pasaran mengenai jenis smartphone terbaik dan berkualitas, salah satunya yaitu hp Asus Zenfone 3 yang mudah untuk Anda jumpai di pasaran dengan harga yang sangatlah murah.

Meskipun smartphone Asus ini dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jenis smartphone yang lainnya, namun untuk kualitas yang dimiliki oleh smartphone ini pun tidak akan pernah mengecewakan diri Anda, karena smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap dan tidak akan kalah dengan jenis smartphone mahal yang lainnya.

Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hp Asus zenfone 3, maka Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa ulasan yang ada di bawah berikut ini yang dapat untuk Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembeliannya, karena semakin banyaknya pilihan smartphone yang ada di pasaran inilah yang menjadikan diri Anda haruslah cerdas dalam melakukan smartphone yang terbaik.

harga-handphone-asus-zenfone-3-max.png


Berikut ini kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone 3, yaitu:


• Memiliki desain yang stylish dan menarik dengan body metal dan juga 2,5D Curved Glass, sehingga terlihat lebih elegan dan lebih mewah.
• Untuk berselancar di dalam dunia maya maka smartphone ini akan terasa semakin asyik, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan koneksi internet 4G LTE.
• Smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,2 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga akan lebih nyaman pada saat dioperasikan meskipun menggunakan satu tangan.
• Untuk penggunaan layar IPS LCD maka dapat menampilkan foto atau gambar yang lebih jernih dan lebih tajam, sekaligus smartphone ini juga memiliki sudut pandang yang jauh lebih luas.
• Smartphone ini dibekali dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB sehingga mampu untuk menyimpan file maupun aplikasi lebih banyak lagi.
• Memiliki kamera utama atau kamera belakang 13 MP serta dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus sehingga dapat mengambil gambar lebih berkualitas.
• Kamera depan 5MP, sehingga sangat cocok untuk berfoto selfie, groovie maupun untuk video call.
• Sudah dilengkapi fitur keamanan berupa data Fingerprint sensor sehingga dapat membaca sidik jari lebih cepat.
• Dilengkapi dengan baterai 4130 mAh sehingga dapat bertahan 2 hari meskipun untuk pemakaian normal.

Dibalik dari kelebihan yang ada di atas maka ada pula kekurangannya, yaitu:


• Smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar misalnya seperti Gorilla Glass.
• Kamera depan belum dilengkapi LED Flash, sehingga pada saat digunakan foto pada malam hari kurang mendukung.
• Memiliki Prosesor yang kurang tangguh, karena hanya menggunakan Mediatek MT6737M dan dengan CPU Quad Core 1,25 GHz.
• Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar, namun tidak dilengkapi Fast Charging, sehingga untuk menchargernya membutuhkan waktu kisaran 3 jam.

Jika Anda sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hp Asus zenfone 3, maka Anda dapat untuk menjadikan smartphone murah dengan kualitas yang memuaskan seperti yang satu inilah yang dapat untuk Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembeliannya. Terlebih lagi Anda dapat untuk melakukan pembeliannya melalui online yaitu dengan melakukan pembeliannya melalui situs belanja online terpercaya yang dapat lebih memudahkan diri Anda dalam melakukan pembeliannya.
 
saya pernah pegang hape asus dengan beberapa tipenya
dan selama saya pegang hape asus,saya merasa mesinya cepat panas
kalau di aktipin data internet,5 samapi 10 menit cepat langsung panas
kenapa ya?
 
saya pernah pegang hape asus dengan beberapa tipenya
dan selama saya pegang hape asus,saya merasa mesinya cepat panas
kalau di aktipin data internet,5 samapi 10 menit cepat langsung panas
kenapa ya?
, kayanya sudah biasa deh hp diaktifin data panas den
karna mesinnya bekerja lebih aktif, terjadilah kepanasan
, contohnya mesin barang lain juga kan seperti itu
 
Back
Top