Meningkatnya Pembangunan Properti di Kawasan Penyangga Membuat Harga Properti Semakin Meningkat!

1516546494-kawasan-pe.jpg

Saat ini perkembangan properti di kawasan penyangga Jakarta kian meningkat, terutama di sektor residential seperti apartemen atau perumahan. Hal ini disebabkan karena harga tanah di Bogor lebih terjangkau dibanding harga tanah di Jakarta.

Kawasan penyangga Jakarta dipilih karena dinilai memiliki sejumlah nilai lebih bagi masyarakat yang kesehariannya beraktivitas di ibukota. Nilai lebih inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh para developer untuk menawarkan properti di kawasan penyangga. Nah, sebelum membahas lebih lanjut, sebenarnya apa sih kawasan penyangga itu?

Pengertian Kawasan Penyangga
Kawasan penyangga adalah wilayah yang mengelilingi, berdampingan, atau mendukung wilayah inti. Dalam perencanaan wilayah dan tata kota, kawasan penyangga sangatlah diperhatikan. Sebut saja Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang menjadi daerah penyangga Jakarta. Area-area ini memiliki peluang pertumbuhan properti lebih besar dibandingkan pusat kota Jakarta. Karena tentunya, masing-masing memiliki daya tarik tersendiri.

Banyaknya masyarakat yang mengadu nasib di Jakarta adalah salah satu pemicu keterbatasan lahan di Jakarta. Hal ini diiringi dengan harga hunian di Jakarta yang melambung tinggi. Dampak positifnya, membuat potensi properti di daerah penyangga semakin tinggi. Dengan dukungan pemerintah, akses dari kawasan penyangga menuju Jakarta pun bisa semakin lancar tanpa hambatan.

Bahkan masyarakat disarankan memilih hunian di kawasan ini karena dianggap lebih sehat. Polusi yang masih rendah dibanding Jakarta, udara sejuk, serta akses yang mudah seperti KRL, jalan tol dan LRT.

Olympic Residence Sentul, Apartemen Idaman di Kawasan LRT

1516546357-ors-dekat-.jpg

Saat ini peminat apartemen meningkat hingga 3 kali lipat! Kepraktisan dan keterjangkauan harga yang menjadi alasan sebagian orang memilih apartemen. Dan saat ini keberadaan apartemen mulai merambah ke kawasan sekitar Jakarta, di Bogor salah satunya.

Olympic Residence Sentul adalah apartemen di Bogor yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beraktifitas di Ibukota dan sekitarnya.

Salah satu apartemen di Bogor ini banyak dipilih generasi milenial yang tak bisa membeli rumah di Jakarta. Karena harganya yang terjangkau, dan ditunjang dengan fasilitas lengkap menjadikan Olympic Residence Sentul hunian yang ideal.

Letaknya pun sangat strategis, berada di sisi tol Jagorawi dan terintegrasi dengan stasiun Light Rail Transit (LRT), sehingga memudahkan mobilitas Anda!

Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan melalui bisnis investasi apartemen, Olympic Residence bisa Anda jadikan aset yang menarik. Pasalnya nilai apartemen ini akan terus naik sebab lokasinya yang berada di kawasan “Sunrise Properti”. Bagaimana, menarik bukan? Yuk cari tahu lebih lanjut kenapa sih harus pilih Olympic Residence sebagai sebagai investasi apartemen.

https://www.olympicresidence-sentul...estasi-apartemen-di-bogor-semakin-menjanjikan
 
Back
Top