Jogjakarta Hadirkan Batik Kontemporer Dan Modern, Kunjungi Storenya

SimplyLand

New member
Jogjakarta Hadirkan Batik Kontemporer Dan Modern, Kunjungi Storenya​

CENTER]

Jogja sangat identik dengan namanya batik. Banyak sekali toko-toko yang menjual pakaian hingga kain batik di jogja, Seperti halnya Malioboro, Candi Prambanan, Monumen Jogja Kembali dan masih banyak lagi di daerah jogja.

Batik merupakan kain yang memiliki gambar atau motif yang pembuatannya di khususkan dengan cara menuliskan atau menerakan malam pada kainnya, kemudian pengolahannya diproses menggunakan cara tertentu yang memiliki kekhasan tersendiri. Sudah banyak batik tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Namun, Tahukah Anda? ...​
Bahwa sudah banyak desainer yang menengok untuk menjadikan batik sebagai pakaian yang memiliki desain lebih kekinian. Sudah tidak jamannya untuk mengenakan baju batik yang berkesan seperti itu-itu saja.

Ada sebuah store di jogja yang menyediakan batik-batik kekinian yang sangat cocok & fashionable untuk digunakan oleh anak muda atau orang dewasa. AL-BATIQUE STORE adalah sebuah store yang menyediakan batik trend masa kini dengan model-model yang lebih modern, serta konsep dari store yang kekinian membuat orang nyaman dalam berbelanja. Apa saja yang di sediakan oleh Al-Batique, Anda bisa simak dibawah :

1. Tempat Belanja Nyaman

30604877_392370721231366_645875537000005632_n.jpg

Tempat yang disediakan oleh al-batique ini sangat lah nyaman karena dengan penataan yang baik. Sehingga membantu para customer mudah dalam menemukan batik yang diinginkan

2. VIP Room

30087011_225129218040087_7145738614515695616_n.jpg

Ruangan Khusus untuk batik kelas premium dari desainer ternama dan memiliki desain yang limited edition alias satu desain dalam satu produknya sehingga membuat anda tampil beda dari yang lain.

3. Batik Modern Atau Batik Kontemporer

desain-kekinian.jpg

Batik yang di sediakan di albatique store ini sangatlah menarik, bahwasannya yang di sediakan di store ini hanyalah batik tulis yang kekinian dan modern. Sehingga yang mengenakan batik dari sini tidak terlihat kuno dengan desain yg biasa” saja. Dimana batik kontemporer yang ada di albatique sering jadi sorotan para pecinta fashion masa kini.

Masih belum cukup dengan tiga penjelasan di atas, Batiqlovers bisa lihat videonya dibawah ini :

Video disini
Bagaimana Batiqlovers bisa menemukan Al-Batique Store ini
Batiqlovers bisa berkunjung ke : jalan kaliurang km.5 no.98 caturtunggal, depok, sleman sebelah MCDonald’s Jalan Kaliurang.
 
Back
Top