Baju koko Black panther diperkirakan jadi trend lebaran tahun ini

Administrator

Administrator
Ternyata emang baju koko ya :))


black-panther-kaskus.jpg




banyak yang memperbincangkan tentang kostum yang di gunakan oleh pemain Black Panther, Chadwick Boseman. Kostum ini di design oleh Ruth E. Carter, perancang peraih Oscar. Di lansir dari TheHiveAsia, kostum ini telah menjadi trend di kalangan orang Malaysia dan Indonesia karena rupanya menyerupai design baju koko.

Tak hanya itu, thejakartapost menyatakan bahwa sekarang internet sangat cepat memberikan informasi perihal kostum ini, dan membandingkan kostum ini dengan baju koko yang di gunakan untuk shalat Jum’at dan perayaan hari besar Muslim. Salah satu netizen Twitter, ada yang ikut memprediksikan bahwa baju koko “Black Panther” akan menjadi trend untuk Lebaran 2018.

Lalu, ada seorang pedagang pakaian Muslim di Tanah Abang mengatakan bahwa baju koko yang terinspirasi dari kostum “Black Panther” ini telah terjual habis dalam waktu dua hari aja. Selain di tanah Abang, baju koko “Black Panther” ini juga di jual oleh para pedagang e-commerce Bukalapak dan Tokopedia dengan range Rp. 300,000 – Rp. 500,000.


sumber http://nulis.co.id/?p=188507
 
Back
Top