Masalah Ini Bisa Menjadi Resepsi Pernikahan Berjalan Tidak Sesuai Harapan

hendysuswanto

New member
Setiap pasangan pasti merencanakan pesta pernikahan sudah berbulan - bulan, bahkan beberapa tahun. Kedua pasangan pasti ingin pesta pernikahannya berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan meriah.

Tapi tahukah anda bahwa, hal kecil seperti ini bisa menjadi pesta pernikahan berjalan tidak sesuai harapan. Apakah itu ? Listrik.

Mengapa Listrik sangat berperan penting untuk jalannya pesta pernikahan ? karena untuk menyalakan lampu - lampu hias, sound system, AC ( Air Conditioner ) dan lainnya. Jika listrik padam secara mendadak pasti hal tersebut tidaklah nyaman bagi orang yang punya hajat.

Untuk itu kami sarankan anda menggunakan genset, karena memiliki banyak kelebihan - kelebihan di dalamnya seperti kita bisa terhindar dari pemadaman listrik. Ada banyak pilihan kapasitas genset mulai dari 5 KVA, 25 KVA, 50 KVA, 100 KVA, 350 KVA, 625 KVA dsb. Harga sewa genset tergantung kapasitas dan lama pemakaiannya.

Jika anda membutuhkan genset carilah perusahaan yang aman dan terpercaya. Seperti di link berikut Jasa Sewa Rental Genset Surabaya. Perusahaan ini menyediakan genset segala kapasitas, harga murah, lama pemakaian sekitar 10 jam, dan sudah include BBM. Tunggu apalagi hubungi dan pesan sekarang !!!!
 
Back
Top