Telah Hadir Batik Tulis Kufi, Dengan Desain Yang Kekinian

SimplyLand

New member
Hadirkan yang berbeda kini albatique telah menghadirkan batik tulis yang memiliki motif unik, dan tak hanya motifnya yang unik namun peminat batik ini sangat menyukai dengan hadirknya batik baru ini.

Batik kufi adalah batik tulis perpaduan desain khas batik dengan kaligrafi kufi yang memiliki atau bertulisan "albatique". Tak hanya bertuliskan kufi albatique, namun desain atau jahitan untuk batik kufi ini sangatlah modern. Kufi sendiri merupakan kaligrafi arab tertua hasil adaptasi dari script tua abjad Nabatian.

Tentunya para batiqlovers semakin penasaran bukan seperti apa penampakan dari batik kufi yang di hadirkan oleh albatique. Berikut desain batik kufi yang telah menjadi sorotan banyak desainer akan tampilan batik tersebut :

Tonton Videonya >>>Disini<<<

Pemberian motif kufi di setiap desain Al batique menambah statement syari dalam setiap produk al batique. Al batique dengan slogan “MODERN BATIK SYARI “ menampilkan warna- warna cerah dan desain motif kekinian.

Pengerjaan batik melalui pemilihan bahan serta material yang berkualitas sehingga menghasilkan sebuah “MASTERPIECE ” special untukmu batiqlovers ❤❤

Al batique bukan hanya sekedar batik, tetapi sebuah maha karya dari master batik di Jogja yang telah Go international bersama desainer muslimah Al batique. Makin eksklusif dengan produk yang limited 1 desain 1 produk sehingga tidak ada yang menyamai. Semua kami persembahkan untuk batiqlovers agar tampil Modern dan Syari..

Berminat Kunjungi di : Jalan Kaliurang Km.5 No.98 Yogyakarta. Atau bisa kunjungi Link berikut :

Batik tulis
Batik jogja
Batik kontemporer
 
Back
Top