Komodo Sailing Trip

komodotours

New member
Siapa yang tidak ingin berlibur ke Pulau Komodo? Menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat sambil menyaksikan keunikan-keunikan yang ada di pulau ini? Tapi sayangnya berbagai informasi mengatakan bahwa paket tour komodo membutuhkan dana yang cukup besar, terlebih lagi dengan membawa keluarga yang jumlahnya cukup banyak. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya perjalanan kemanapun bisa dilakukan dengan harga yang murah dengan beberapa tips dan trick tertentu. Akan tetapi, sekarang ini telah banyak hadir jasa traveling yang menyediakan paket wisata dengan harga yang relatif murah dengan pilihan paket yang juga bervariasi tergantung budget yang Anda miliki. Berikut ini deskripsi mengenai paket wisata ke Pulau Komodo bagi Anda yang tengah bersiap berlibur ke sana.

Paket Tour Komodo untuk Anda
Sebelum memutuskan untuk berlibur, pastikanlah bahwa Anda telah memilih paket wisata yang tepat. Termasuk paket tour komodo yang banyak disediakan oleh berbagai agen travel di Indonesia, baik online maupun tidak. Banyak sekali paket yang dapat dipilih yang disediakan oleh sang agen. Yang pertama kali harus dilakukan adalah melihat tujuan wisata yang ditawarkan. Biasanya agen travel akan menawarkan semua jenis wisata dengan harga yang fantastis. Untuk mendapatkan harga yang bersahabat pilihlah tujuan wisata yang benar-benar Anda minati serta transportasi yang sederhana, seperti bus dan perahu jenis biasa.

Komodo Trip dengan harga kurang dari dua juta rupiah untuk satu orang pengunjung juga bisa Anda dapatkan. Tujuan wisatanya juga cukup bervariasi, tidak hanya sebatas Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Pulau Padar saja. Tapi objek wisata lain seperti Pink Beach, snorkeling, dan diving juga termasuk dalam harga ini. Dengan harga yang cukup murah tersebut Anda sudah bisa menyaksikan betapa menakjubkannya bisa menyaksikan tingkah laku dan kehidupan hewan purba komodo dari dekat. Tidak hanya itu, pemandangan yang disuguhkan juga sama sekali tidak akan mengecewakan. Hamparan savana yang sangat luas dibalut dengan panorama pantai yang eksotis benar-benar akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan. Pasir putih yang halus dengan terumbu karang yang indah semakin memperelok pemandangan di sekitar Pulau tersebut. Harga tersebut juga sudah termasuk upah pawang komodo, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mendekati hewan buas ini dengan bantuan sang pawang.

Komodo Tour selanjutnya yang juga bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif murah tersebut yaitu snorkeling dan diving di salah satu kawasan wisata pantai yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Pulau Komodo. Dengan grade tertinggi yang dimilikinya sebagai salah satu wahana menyelam terbaik di dunia, tentu kesempatan ini tidak akan terlewatkan. Menyaksikan berjuta-juta jenis hewan laut termasuk ikan-ikan kecil dengan berbagai warna yang indah serta terumbu karang dan biota laut lainnya akan menemani Anda selama menyelam di dasar laut. Pemandangan di bawah sana akan membuat Anda enggan untuk melepaskan pakaian diving yang dikenakan. Bagi Anda yang takut menyelam, tapi tetap ingin menyaksikan panorama bawah laut, snorkeling adalah pilihan yang tepat. Terumbu karang dengan warna-warna indah siap menyambut Anda.

Terkadang harga bukanlah menjadi permasalahan lagi jika telah melihat bagaimana indahnya pulau komodo ini, jutaan pasang mata tak akan pernah bosan memandanginya. Langsung saja hubungi www.boatcharterkomodo.com untuk mendapatkan paket yang sesuai dengan keperluan anda. Namun dengan harga kurang dari dua juta tersebut, tempat wisata yang unik berikut ini juga dapat Anda saksikan. Pink Beach. Semua orang dibuat penasaran dengan pantai yang terletak di sebuah pulau kecil di kepulauan Nusa Tenggara ini. Konon katanya pantai ini memiliki pasir dengan warna yang tak biasa. Jika umumnya pantai memiliki pasir yang putih, lain halnya dengan pantai ini yang memiliki pasir berwarna pink. Sungguh menakjubkan bukan? Mari dapatkan segera paket tour Komodo dan rasakan sensasinya.
 
Back
Top