kuntilanak terpoto sama ibu ibu

adienoviyani

New member
Penampakan hantu di warung makan di Puncak Bogor. (foto: (foto: Screen Shoot Video Facebook Anggih Drift Vfighter)
Terkini.id, Bogor – Makhluk halus alias hantu diyakini keberadaannya oleh hampir semua orang di dunia. Penampakan makhluk tak kasat mata ini bahkan sering tertangkap lensa kamera ponsel.

Baru-baru ini, seorang ibu di Bogor, Jawa Barat, tak sengaja merekam penampakan sosok hantu mirip Kuntilanak.

Lewat kamera ponselnya, ibu bernama Sulastri ini menangkap sosok hantu tersebut saat sedang merekam anak perempuannya yang sedang makan jagung rebus di sebuah warung makan di Puncak Bogor.

Video penampakan itu kemudian diunggah oleh sang suami lewat akun Facebooknya Anggih Drift Vfighter, Selasa, 21 Agustus 2018.


(Foto: Screen Shoot Video Facebook Anggih Drift Vfighter)
Dilansir dari laman detik, Sulastri menjelaskan bahwa dirinya tak menyadari ada penampakan wanita berambut panjang di videonya. Dirinya baru tahu ketika melihat kembali video yang direkamnya.

“Jadi saya sedang merekam anak lagi makan jagung di Puncak. Terus aku kirim ke suami. Waktu sampai hotel, aku nggak lihat lagi. Waktu aku lihat lagi ternyata ada penampakan. Pas ngerekam itu nggak ada. Cuma (ada) ibu-ibu yang pakai kerudung hitam,” kata Sulastri.

Dalam video itu terlihat sesosok hantu mirip Kuntilanak duduk berdiam di belakang seorang wanita. Wanita dalam video itu sempat menoleh ke arah penampakan, namun tak diketahui apakah dirinya melihat sosok seram berambut panjang tersebut atau tidak.

“Aku langsung kaget dan merinding. Keluarga di sana waktu makan juga nggak ngeh ada penampakan,” ujar Sulastri.


(Foto: Screen Shoot Video Facebook Anggih Drift Vfighter)
Video viral ini sontak membuat heboh warganet. Beberapa di antaranya menyebut video itu merupakan hasil editan. Namun komentar itu langsung dibantah Sulastri.

“Nggak diedit itu, asli. Riil, nggak aku edit. Soalnya, waktu aku lihat juga baru ngeh. Ternyata ada penampakan itu,” ucap Sulastri.

Hingga Kamis, 23 Agustus 2018, pukul 20.30 Wita, video penampakan tersebut telah ditonton 335 ribu kali dan dibagikan 6.500 kali oleh warganet.

Sumber UCnews
 
emangnya fotonya keliatan diatas den jindo? hehe

Iya kelihatan
Dulu pernah ada dikampung saya,aneh tapi nyata
Seorang pria tebang pohon besar,entah kenapa tiba tiba seorang pria itu tiba tiba sakit mendadak
Kata orang orang sih pohon itu ada penunggunya
Kata seorang pria itu muncul lah kuntilanak malem malem nya,nyamperin kerumahnya nya
Wih saya jadi takut orang orang juga pada ketakutan
Engga berani keluar malem malem
 
Back
Top