Rumah yang mewah hasil pesugihan

adienoviyani

New member
Bocah Ndeso/Official/Horor - Pesugihan merupakan suatu jalan pintas orang-orang yang rela menggadaikan keimanan mereka demi mendapatkan kekayaan dan harta yang berlimpah di dunia ini. Mereka berfikir itu merupakan jalan pintas, namun nyatanya yang sebenarnya itu merupakan jalan kenaasan atau jalan kepedihan. Yakni kepedihan dunia dan akhirat jika sampai akhir hayat belum juga bertaubat.

Maka berikut ini adalah ciri yang biasa muncul pada rumah hasil dari pesugihan yang perlu Sobat semua waspadai dan ketahui seperti yang telah dilansir dari laman paranormalsurabaya.com (13/08/2018).

1. Rumah itu sebenarnya adalah rumah mewah, namun saat orang-orang melewatinya akan terasa menyeramkan. Bahkan saat memasuki rumah itu aura di dalamnya terasa dingin, seperti tak ada kehangatan manusia.


[ame]www.youtube.com/watch?v=kq4nKhWqyro[/ame] (gambar ilustrasi: rumah hasil pesugihan)
2. Kerap sekali terlihat ada yang aneh keluar masuk pada rumah tersebut. Seperti contohnya ada binatang yang keluar masuk, namun dalam ukuran yang tak sewajarnya. Biasanya akan tampak seperti ular, monyet, kuda, bahkan manusia tinggi besar hitam berbulu layaknya monster, ada juga wanita cantik anggun yang mengenakan kebaya dan selendang.


indonesia.tripcanvas.co (gambar ilustrasi: makhluk aneh yang terlihat samar di rumah pesugihan)
3. Terdapat kamar rahasia pada rumah itu yang tak boleh dimasuki atau sekedar diketahui oleh siapapun, bahkan oleh istri dan anaknya sendiri.


www.majalahparanormal.com (gambar ilustrasi: kamar rahasia pesugihan)
4. Ada satu patung di tengah kolam atau di dalam rumah dengan ukuran yang besar dan megah. Yang mana patung itu biasanya adalah tempat hunian setan dan iblis sembahannya. Biasanya ada patung serupa berukuran lebih kecil berada di atap atau atas genteng.


www.wajibbaca.com (gambar ilustrasi: patung misterius dalam rumah pesugihan)
5. Selalu ada wangi-wangian khusus di dalam rumah itu yang terasa berbeda yang bikin merinding siapa saja yang menghirupnya. Bahkan dengan wangi itu suasana dalam rumah terasa mencekam dan menakutkan.


pojoksatu.id (gambar ilustrasi: aroma dan wangi aneh dalam rumah hasil pesugihan)
Nah bagaimana menurut Sobat semua akan ciri-ciri rumah hasil pesugihan di atas? Apakah ada Sobat disini yang pernah menjumpai rumah dengan ciri tersebut? Semoga kita tak terjerumus dalam harta tahta dunia yang hanya sementara ini ya Sob, sampai harus menghalalkan segala cara seperti pesugihan.

Jangan lupa selalu meminta perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dimanapun kita berada. Jangan lupa juga IKUTI terus Bocah Ndeso, nantikan artikel unik seru seputar dunia horor hanya disini..!

Sumber : ucnews
 
Yg aku tau... orang yg bilang/mengatakan si A mengambil pesugihan ini-itu sih hoax dari sipembawa berita! bisa karena dia iri/sirik karena kekayaan yg dimiliki pa ada gajah dibalik batu dari kalimatnya.
Ilmu pesugihan itu Ilmu ekonomi adanya.
Kalo lewat mantra, tumbal, kawin mayat misal, itu jelas bohong!
Bisa menjadikan "kaya" tiba2 ... tau2 jatuh duit 1 kontainer dari langit ya?
Kok pesawat2 gak pernah ada yg nubruk karung/kontainer dilangit ...
 
Back
Top