Jenazah yang bersila dan didalam kubur

adienoviyani

New member
Kisah nyata ini cukup membuat hati bergetar. Di dalam kubur mayat ini membaca Surat Yaasiin. Berikut kisahnya :

Percaya tak percaya inilah kenyataannya. Mayat yang telah dikebumikan bukannya jadi hantu seperti film bioskop versi lokal, akan tetapi membaca kitab suci Al Quran dalam kuburan haji Arab Saudi.

Kejadian yang tak biasa terjadi alias aneh, bahkan paling aneh ini terjadi di Ma’la.

Ya, itu tempat dimana para jemaah haji yang meninggal dunia di Mekkah. Contoh kamu pergi haji. Kemudian kamu meninggal di sana. Maka di sanalah kamu akan dikebumikan.

Karena kuburan ini memiliki area yang sudah penuh, maka makam yang sudah lama digali lagi untuk mengebumikan jenazah baru. Tempo penggalian ulang ini hanya selang 8 bulan.

Di sinilah awal mula peristiwa terjadi. Saat ada mayat yang akan dikebumikan, para penggali kubur menggali lagi kuburan lama.

Saat lubang kubur digali lagi hingga kedalaman seukuran sebagaimana mestinya, secara tiba-tiba salah satu penggali kubur terkejut dan Menghambur naik dari lubang kubur.

Apa yang terjadi? Ada apa ini?

Betapa kagetnya penggali kubur itu tiba-tiba mendapati mayat yang sedang membaca Al Quran..

Spontan beberapa orang di sekitar makam terkejut, selain takjub menyaksikan fenomena langka itu.

Dengan hati dipenuhi rasa penasaran, kemudian kemudia dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi mayat itu.

Hasil dari penelitian, mayat itu dalam kondisi duduk bersila sedang membaca Al Quran. Penelitian lebih lanjutayat Al Quran yang terbuka itu yakni Surah Yaasiin.

Pertanyaan mengapa mayat ini tidak hancur, termasuk kain kafan yang membungkus jasadnya, kecuali kapas yang diletakkan di antara mayat dengan kain kafan?



Usut punya usut, setelah diketahui siapa jati diri mayat hebat yang membaca Quran ini, ternyata ia adalah orang kulit hitam yang semasa hidupnya ia bekerja membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam..

Ketika pekerjaan telah selesai membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam, kemudian ia duduk di satu sudut Baitullah lalu membaca Surah Yasin. Inilah bukti kebesaran ALLAH di luar logika manusia.

ALLAH yang penuh kasih sayang, dimana hamba-hambanya telah lepas dari duniawi, di situlah Tuhan bersamamu, di situlah kasih sayangnya terpancar menerangi jalanmu.

Untuk itu janganlah kalian semua selaku hamba Allah, berbuat sewena-wena, jangan hanya karena banyak harta, tahta, kemudian lupa diri, ingatlah selalu, bahwa jurang kesengsaraan abadi, tak jauh darimu.



Kematianmu semakin hari makin dekat, hartamu kekuasaanmu sedikitpun tak akan mampu melindungimu dari azab yang amat pedih, bahkan sangat mungkin, hartamu itulah yang jadi azabmu sendiri. Astaghfirullahhal'adzhiim.

Akhiri lah hidup kami dalam keadaan husnul khatimah. Aamiin.

Sumber:ucnews
 
coba gugling lihat foto mbah marijan ketika ditemukan ketika merapi meledug. beliau masih dlm keadaan bersujud!
 
Back
Top