Anak musisi, (dedi dores) yang menjadi ojek online

adienoviyani

New member
Dirinya sempat menjadi sorotan dan topik utama pemberitaan beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak seorang anak musisi terkenal yang notabene berkecukupan bisa menjadi ojek online, tukang cuci motor, hingga kuli bangunan.


Referensi pihak ketiga
Dia adalah Calvin Dores, anak musisi ternama Deddy Dores yang secara blak-blakan mengakui bahwa hidupnya terpuruk sepeninggal sang ayah yang meninggal pada 2016 lalu.


Referensi pihak ketiga
Salutnya ia tak malu mengakui dan mengerjakan pekerjaan apapun termasuk kuli bangunan untuk tetap menghidupi keluarganya. Nampaknya kerja kerasnya perlahan membuahkan hasil.


Referensi pihak ketiga
Calvin juga masih tetap bernyanyi mengisi beberapa acara termasuk acara yang dihadiri oleh para artis top tanah air. Seperti yang diketahui beriringan dengan mencuatnya kabar bahwa ia menjadi kuli bangunan ia juga diberikan kesempatan duet dengan penyanyi Anggia Chan.

Keduanya menyanyikan sebuah single yang berjudul “Jalan di Tempat” ciptaan Ade “Govinda” dan diproduseri oleh Sunny Lee dari label Le Moesiek Revole yang juga menaungi Maia Estianti.

Lagu ini sendiri menceritakan hubungan pasangan kekasih yang jalan di tempat yang semakinlama semakin tak menarik. Dengan corak musik pop alternative, lirik cintanya terbilang universal dan mampu menyentuh permasalahan cinta anak muda.


Referensi pihak ketiga
Terlihat dari akun instagramnya, sambil tetap menjadi ojek online dengan motor sportnya, ia kini merambah ke dunia bisnis jual beli motor second yang perlahan sudah mulai banyak pelanggannya.


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Masih dari akun instagram yang sama, ia juga kerap kali memamerkan dirinya dengan sebuah mobil sport sport mewah bak konglomerat. Belum diketahui apakah itu mobil miliknya atau bukan, yang pasti saat ini ia sudah kembali bahagia dengan istri dan keluarganya. Kabarnya ia juga akan didaulat memerankan Deddy Dores di film 'Nike Ardila' lho.

Salut dan tetap semangat Calvin Dores!



Sumber:

Kumparan.com/@kumparanhits/kisah-anak-deddy-dores-yang-jadi-kuli-bangunan-dengan-honor-rp-75-ribu
 
Back
Top