Kasihan si bapak tukang ojek online ini

adienoviyani

New member
Suami sebagai tulang punggung keluarga memang tugasnya mencari nafkah, inilah yang dilakukan seorang ayah dan suami dalam sebuah keluarga. Sedang tugas istri menjaga anak serta mengurus rumah agar semua berjalan baik. Namun tidak begitu dengan keluarga Seorang driver Ojek online ini.


Si bapak ojek
Diunggah oleh Eris Riswandi diakun facebooknya dimana tetangganya yang merupakan driver ojek online dicurangi oleh istrinya. Seperti biasanya bapak tersebut siang sampai malam hari tak ada dirumah karena sibuk mencari nafkah. Siang itu bapak driver mengatakan bila perasaannya tidak enak kemudian dia pulang. Setelah sampai rumah melihat istrinya main serong dengan pria lain.


Kortban
Karena keadaan tersebut pria tersebut menangis karena shock dengan kemudian anak-anaknya dititipkan dirumah tetangga karena warga ramai-ramai mendatangi rumah keluarga tersebut. Polisi setempat lalu mengamankan istri si bapak dengan selingkuhannya. Betapa menyakitkan ketika sudah melakukan yang terbaik ternyata ada main dibelakang. Tidak disangka keluarga ini akan runtuh dengan cara yang tidak pantas dilakukan.

***

Peringatan bagi kita bila dalam keluarga atau hubungan sedang bermasalah diselesaikan bukan mencari pelarian. Karena selain malu dengan para tetangga juga akan malu dengan warga sekitar. Hubungan akan rusak kemudian hancurlah segalanya. Jika sudah menikah usahakan setia pada pasangannya bukan sibuk dengan orang lainnya.

Sumber: Tribunnews.com
 
Kalau sudah nikah kerja apa saja pasti dilakuin
Itu namanya suami yang bertanggung jawab
 
sabar yak bapak ojol. sang suami sudah berusaha kerja keras untuk keluarga eh sang istri malah ikutan kerja keras dengan cara yang salah
 
Back
Top