Investasi Properti berarti sukses secara finansial

branchalfred

New member
Apakah anda sudah melakukan investasi properti ? Jika belum, anda harus mencoba investasi properti lho. Investasi properti sangat penting untuk ke depannya demi kesejahteraan keluarga. Jika anda menunda-nunda kesempatan akan hilang dan semakin banyak orang berlomba – lomba untuk berinvestasi. Mengapa ? Sekarang ini banyaknya lahan bisnis yang semakin sempit dan harga tanah yang melonjak naik. Tapi tentunya lahan di Indonesia masih bisa anda dapatkan di beberapa tempat seperti jual rumah di bogor, Jakarta, bekasi, bandung dan sebagainya.

Luxurious-front-Yard-Design-of-Modern-House-Plans-with-Pools-Located-in-Bristol-with-Natural-Green-View-of-Front-Area-936x624.jpg


Jika anda sudah memilki investasi dalam properti, ini menjadi salah satu kesuksesaan anda dalam finansial yang artinya anda bisa mengatur keuangan finansial anda sampai mendapatkan titik tertinggi. Orang yang memiliki kesuksesan dalam finansial, dapat mengatur segala yang bersifat konsumtif dan primer. Bagaimana cara mendapatkan kesuksesan finansial tersebut untuk berinvestasi properti ?

Rencanakan keuangan anda
Anda bisa membagi keuangan anda dalam finansial pribadi dan perusahaan anda. Anda tidak boleh menggunakan finansial perusahaan anda hanya untuk kepentingan pribadi. Finansial pribadi bisa digunakan untuk kesenangan kita sendiri misalnya pergi berlibur, punya investasi properti rumah atau apartemen, dan mobil. Sedangkan finansial perusahaan hanya untuk kepentingan perusahaan seperti membeli modal untuk di jual kembali, perlengkapan perusahaan dan sebagainya.

Menghapus keperluan yang tidak perlu
Sering kali beberapa orang pasti gelap mata jika sukses dalam finansial. Misalnya kita berlebihan membeli tas, baju dan lainnya yang bisa mengurangi keuangan.

Investasi dengan aset – aset pasif
Dengan anda memiliki aset pasif seperti properti rumah atau apartemen, aset ini sangat membantu dalam mendapat penghasilan secara terus – menerus. Misalnya anda menyewakan sebuah rumah, kos, dan apartemen kepada calon penyewa, atau menabung deposito dan keuntungan usaha lainnya.

Keempat point ini menjadi hal penting dalam sukses secara finansial. Anda bisa melakukan hal – hal di atas jika anda ingin berinvestasi properti. Semoga berhasil.
 
Last edited:
Back
Top