Kisah Sukses Pria Ini Berawal dari Sambangi Orang Kaya dari Rumah ke Rumah

spirit

Mod
1fdcd0a7-ec91-43f9-a15f-a77af2786268_43.jpeg

Setiap orang punya jalan masing-masing dalam mencapai kesuksesan. Seorang pria pun mengisahkan cara uniknya sukses mendapatkan pekerjaan bagus. Pria bernama Reggie Nelson tersebut mengaku meminta saran dari orang-orang sukses dan kaya. Ia menanyakan satu per satu ke rumah para jutawan tentang bagaimana cara menghasilkan uang dan tinggal di kawasan elite.

Beberapa tahun lalu, Reggie adalah remaja yang dikeluarkan dari SMA. Namun ia bertekad kuat untuk meraih kesuksesan. Ia pun punya ide untuk mendatangi rumah orang kaya lalu meng-Google kawasan kaya di daerah Kensington dan Chelsea, London, Inggris. Setelah menemukan daerah perumahan elite, Reggie pergi ke sana untuk langsung meminta saran dari para pemiliknya.

Reggie pun menyambangi rumah-rumah tersebut dengan kalimat yang sama. "Namaku Reggie dari London Timur. Aku datang ke Kensington dan Chelsea karena aku meriset ini adalah area terkaya di Inggris dan aku hanya ingin tahu apa kemampuan dan kualitas yang kamu punya yang membuatmu tinggal di area kaya seperti ini jadi aku bisa mengambil kesimpulan dan menggunakanya untuk diriku sendiri," kata Reggie dilansir Metro.

Berkat cara unik dan kegigihannya, Reggie berhasil mendapatkan pekerjaan dari berbicara dengan seorang pemilik rumah. Ia diundang untuk masuk ke rumah oleh wanita bernama Elizabeth yang merupakan istri Quintin Price, pekerja firma investasi BlackRock. Reggie kemudian diminta untuk datang ke kantor tersebut untuk mencoba bekerja.

Quintin lalu mendorong Reggie untuk masuk universitas. Ia kemudian kuliah untuk belajar Ekonomi dan bahasa Mandarin hingga sempat empat kali kerja magang. Setelah lulus, ia mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan manajemen investasi. Semua itu berkat usaha Reggie mencari kesuksesan dari rumah ke rumah.

"Aku masih sekolah ketika itu dan berpikir, 'bagaimana aku bisa melakukan sesuatu yang berbeda?' Aku punya ide itu selama beberapa minggu tapi butuh waktu untuk berani keluar dan melakukannya.

Ketika aku keluar kereta Gloucester Road, aku hanya melihat mobil-mobil mahal, Ashton Martins dan Mercedes berjajar di jalan. Kemana pun kamu melihat terlihat seperti uang. Aku berlatih sebelum pintu terbuka. Dan itu berhasil," katanya.

Kini Reggie bisa dikatakan telah sukses. Sebagai bentuk balas budi, sekarang ia juga menjadi mentor untuk anak-anak muda yang membutuhkan di sebuah komunitas. Reggie pun memberi pesan pada orang-orang yang pernah bernasib serupa dengannya dulu.

"Untuk siapun dengan posisi sama denganku aku ingin bilang terimalah penolakan yang bisa jadi membuatmu sukses. Dan ketuklah pintu yang tepat dan bekerja keras," tutur Reggie.


~wolipop
 
inspirasi banget ya si reggie ini, walaupun DO dari sma dia tetep berusaha pantang menyerah.

kita jadi menyadari bahwa sekolah tinggi itu hanyalah salah satu penunjang kesuksesan. Tapi yang paling utama utk meraih sukses adalah kegigihan dan pantang menyerah
 
Back
Top