9 Tips Untuk Menghias Kamar Tidur Utama

Penting untuk diingat ketika mendekorasi kamar tidur utama yang Anda buat ruang untuk Anda dan pasangan Anda yang mengundang dan tidak berantakan. Di bawah ini adalah sejumlah langkah yang dapat Anda ikuti yang akan membantu Anda mencapai keseimbangan sempurna di kamar tidur utama Anda.

1. Furniture. Penting bahwa Anda membuat keputusan tentang jenis perabotan apa yang Anda butuhkan untuk ruangan Anda dan kemudian mengukur ruangan sebelum melakukan pembelian apa pun.

2. Saat membeli meja rias dan laci untuk barang-barang yang cukup akan menahan pakaian, pakaian dalam, perhiasan dan sprei kamar tidur Anda. Anda juga dapat menggunakan bagian atas ini untuk memegang TV atau stereo jika Anda memiliki satu di kamar tidur Anda.

3. Jika Anda memiliki ruang yang cukup untuk membeli lemari pakaian (dada tegak besar dengan 2 atau 4 pintu) jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang tinggi tetapi tidak cukup ruang untuk memasukkan lemari dalam desain Anda. Banyak baju besi sekarang tersedia dengan batang di dalam yang menggantung pakaian Anda serta menarik keluar nampan di mana televisi, stereo atau komputer dapat berdiri.

4. Ketika mencari meja nakas pilih salah satu yang dapat dengan mudah Anda jangkau dari tempat tidur Anda dan memiliki setidaknya satu imbang di dalamnya untuk menyimpan barang-barang yang Anda inginkan tidak ingin terus ditampilkan.

5. Juga pertimbangkan membeli cermin karena ini akan menciptakan ilusi ruang di kamar Anda. Namun jika Anda membeli satu yang akan berdiri di meja rias Anda kemudian mengukur lebar lemari sehingga mereka cocok.

6. Belilah penutup selimut atau selimut untuk tempat tidur Anda sehingga terasa nyaman ketika Anda masuk pada malam hari untuk tidur dan pilih seprai dan sarung bantal yang cocok untuk menambahkan sentuhan akhir finishing.

7. Jika Anda ingin benar-benar menambahkan sentuhan akhir yang bagus untuk kamar tidur utama Anda dan sedikit nuansa mewah maka sertakan beberapa bantal dekoratif juga.

8. Pencahayaan di kamar tidur utama Anda harus hangat dan mengundang, namun harus cukup terang sehingga Anda dapat membaca tetapi cukup lembut sehingga Anda merasa nyaman dan santai di kamar Anda.

9. Akhirnya mengapa tidak melukis dinding untuk memberi mereka tampilan baru yang segar dan mengapa tidak mencari warna yang akan cocok dengan desain keseluruhan ruangan Anda. Namun, jangan pergi untuk warna yang keras karena mereka hanya akan membuat ruangan terasa dingin dan tidak menarik ketika Anda masuk ke.

Semoga mendekorasi kamar tidur utama akan jauh lebih mudah untuk Anda sekarang dengan mengikuti beberapa tips yang disediakan di atas.
 
Back
Top