9 Tips Untuk Menghias Kamar Tidur Utama
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


9 Tips Untuk Menghias Kamar Tidur Utama

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

9 Tips Untuk Menghias Kamar Tidur Utama

Penting untuk diingat ketika mendekorasi kamar tidur utama yang Anda buat ruang untuk Anda dan pasangan Anda yang mengundang dan tidak berantakan. Di bawah ini adalah sejumlah langkah yang dapat Anda ikuti yang akan membantu Anda mencapai keseimbangan sempurna di kamar tidur utama Anda.

1. Furniture. Penting bahwa Anda membuat keputusan tentang jenis perabotan apa yang Anda butuhkan untuk ruangan Anda dan kemudian mengukur ruangan sebelum melakukan pembelian apa pun.

2. Saat membeli meja rias dan laci untuk barang-barang yang cukup akan menahan pakaian, pakaian dalam, perhiasan dan sprei kamar tidur Anda. Anda juga dapat menggunakan bagian atas ini untuk memegang TV atau stereo jika Anda memiliki satu di kamar tidur Anda.

3. Jika Anda memiliki ruang yang cukup untuk membeli lemari pakaian (dada tegak besar dengan 2 atau 4 pintu) jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang tinggi tetapi tidak cukup ruang untuk memasukkan lemari dalam desain Anda. Banyak baju besi sekarang tersedia dengan batang di dalam yang menggantung pakaian Anda serta menarik keluar nampan di mana televisi, stereo atau komputer dapat berdiri.

4. Ketika mencari meja nakas pilih salah satu yang dapat dengan mudah Anda jangkau dari tempat tidur Anda dan memiliki setidaknya satu imbang di dalamnya untuk menyimpan barang-barang yang Anda inginkan tidak ingin terus ditampilkan.

5. Juga pertimbangkan membeli cermin karena ini akan menciptakan ilusi ruang di kamar Anda. Namun jika Anda membeli satu yang akan berdiri di meja rias Anda kemudian mengukur lebar lemari sehingga mereka cocok.

6. Belilah penutup selimut atau selimut untuk tempat tidur Anda sehingga terasa nyaman ketika Anda masuk pada malam hari untuk tidur dan pilih seprai dan sarung bantal yang cocok untuk menambahkan sentuhan akhir finishing.

7. Jika Anda ingin benar-benar menambahkan sentuhan akhir yang bagus untuk kamar tidur utama Anda dan sedikit nuansa mewah maka sertakan beberapa bantal dekoratif juga.

8. Pencahayaan di kamar tidur utama Anda harus hangat dan mengundang, namun harus cukup terang sehingga Anda dapat membaca tetapi cukup lembut sehingga Anda merasa nyaman dan santai di kamar Anda.

9. Akhirnya mengapa tidak melukis dinding untuk memberi mereka tampilan baru yang segar dan mengapa tidak mencari warna yang akan cocok dengan desain keseluruhan ruangan Anda. Namun, jangan pergi untuk warna yang keras karena mereka hanya akan membuat ruangan terasa dingin dan tidak menarik ketika Anda masuk ke.

Semoga mendekorasi kamar tidur utama akan jauh lebih mudah untuk Anda sekarang dengan mengikuti beberapa tips yang disediakan di atas.
interiordesignid interiordesignid is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 9 Tips Untuk Menghias Kamar Tidur Utama

warna cat dikamar ngaruh juga ngga sih kak ?
Ryan.adiputra Ryan.adiputra is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 1

__________________
Distributor resmi sedia Mesin printin kain | Textile | Sublimation juga Tinta





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 9 Tips Untuk Menghias Kamar Tidur Utama

Kutip:
Oleh Ryan.adiputra View Post
warna cat dikamar ngaruh juga ngga sih kak ?
tentu warna cat rumah mempengaruhi suasana hati dan kenyamanan. Misalnya kamar tamu di buat warna hitam, kesannya agak seram gitu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.625
 
Reputasi: 1742

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips Dekorasi Kamar Tidur Yang Cocok Untuk Pasutri interiordesignid Lifestyle & Fashion 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.