Ronnie bantah tinggalkan Barca

Adamsuhada

New member
Ronaldinho menampik berita spekulatif yang menyebutkan dia akan hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Chelsea atau Milan pada musim panas nanti.

Bintang Brasil itu menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah berniat meninggalkan klub Catalan, dimana dia telah mencatat sukses besar. Dia tetap fokus di Nou Camp untuk memberikan lebih banyak gelar lagi bagi raksasa Spanyol tersebut.

Kendati ogah pindah, Ronaldinho tak membantah kalau dirinya terpesona oleh kemilau Chelsea dalam tiga musim terakhir, Itu tersirat dari kata-katanya yang terkesan memuji klub juara Liga Premier Inggris itu.

"Chelsea adalah klub besar, di sana kerja keras Anda mendapatkan apresiasi yang luar biasa," kata Ronaldinho. "Tetapi buat saya, Barcelona tetap nomor satu. Saya akan terus berjuang membantu tim ini."

Sementara spekulasi yang mengaitkan dia dengan Milan muncul menyusul bergabungnya Ronaldo di San Siro pekan ini. Khabarnya Milan berambisi menduetkan dua bintang Brasil tersebut musim berikut.

Namun semua isu tadi dibantah Ronaldinho. Dia mengaku masih betah di Barcelona. Dia tidak pernah berpikir untuk pindah.

"Saya hanya fokus pada Barcelona, karena saya sudah merasa sangat happy di sini. Tidak tersirat sedikit pun niat untuk pindah ke klub lain," tegasnya.
 
Back
Top