WA 0823 0156 5205 Jual Susu Peninggi Badan Tiens Madiun

xtrada

New member
Kami jual susu peninggi badan tiens madiun, Alamat Jln Bali No 96 Madiun, WA 0823 0156 5205. Dijamin asli 100%, tidak asli kami ganti 10x lipat.

Paket Peninggi badan yang kami jual terdiri dari 2 macam produk yaitu Susu Tiens NHCP dan Zinc Kapsul. 1 kotak Susu NHCP berisi 10 sachet untuk pemakain 10 hari dan untuk kapsul zinc 1 botolnya berisi 60 kapsul untuk pemakaian selama 10 hari juga.

NHCP merupakan kalsium terbaik dengan daya serap 90% dapat diserap tubuh dibandingkan dengan susu kalsium lain yang tersedia di pasaran yang daya serapnya rata-rata hanya 30%. Dengan daya serap yang rendah tentu kalsium yang tidak terserap oleh tubuh akan menyebabkan pengendapan di mana umumnya terjadi di ginjal, yang lama kelamaan akan menyebabkan batu ginjal dan masalah di pembuluh darah karena endapan kalsium. Selain daya serap yang tinggi NHCP juga memiliki keunggulan daya gabung dengan tulang yang sangat tinggi, yaitu 7 kali lipat dibandingkan ke jaringan yang lainnya sehingga efek negatif yang tidak diinginkan seperti terjadinya pembentukan batu ginjal dan pembentukan plak di pembuluh darah dapat dicegah. Produk NHCP ini diperuntukkan untuk usia 12 tahun keatas, untuk usia kurang dari 12 tahun disarankan untuk minum Calsium Powder For Children.

Zinc berfungsi sebagai penunjang untuk mengaktifkan enzim-enzim dan hormon yang menunjang pertumbuhan, sehingga kombinasi antara NHCP dan Zinc akan menjadi kombinasi yang optimal untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan.

Untuk mendapatkan pertumbuhan tinggi badan agar optimal, perlu diketahui bahwa pertumbuhan seorang anak, pada pria pertumbuhan mengalami masa puncaknya pada usia 11 sd 14 tahun dan pada wanita pertumbuhan mengalami masa puncaknya pada usia 9 sd 12 tahun. Seiring bertambahnya usia laju pertumbuhan badan seseorang akan semakin melambat dan akhirnya akan berhenti pada usia dikisaran 18 sd 20 tahun.

Jika Ingin menambah tinggi badan agar optimal pada usia dimana laju pertumbuhan badan optimal sebaiknya makan makanan yang bergizi, istirahat cukup, olahraga yang teratur ( hindari olahraga angkat beban ), minum asupan kalsium terbaik seperti NHCP dan Zinc.

Tempat klinik dan terapi obat peninggi badan tiens melayani wilayah di madiun, magetan, caruban, ngawi, ponorogo dan sekitarnya

Jual%2BSusu%2BPeninggi%2BBadan%2BTiens%2BMadiun%2BPicture.jpg
 
Last edited:
Back
Top