CRYSTAL PALACE VS BRIGHTON, DUEL SENGIT TIM PAPAN BAWAH

akukamu28

New member
Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion akan saling berhadapan ketika keduanya dipertemukan kembali pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-30 yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, setelah sebelumnya bertemu di paruh pertama kemarin.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan secara menarik sejak sang pengadil lapangan meniupkan tanda dimulainya laga. Pasalnya, ini laga merupakan pertemuan dua tim yang sama-sama berada di papan bawah.

skysports-premier-league-football-ruben-loftus-cheek-ruben-loftus-cheek-crystal-palace_4168943.jpg


Terhitung hingga memasuki laga akhir pekan ini, The Eagles – julukan Crystal Palace – masih tertahan di papan bawah. Mereka memiliki jarak yang tidak lebih dekat dengan tim-tim di zona degradasi dibandingkan selisih untuk menembus zona Eropa.

Sementara Brighton, mereka memiliki posisi yang lebih baik dibandingkan sang lawan, meskipun juga harus puas untuk sementara waktu ini melengkapi tim-tim yang menempati peringkat bawah.

Sehingga, baik Crystal Palace maupun Brighton sama-sama mengincar kemenangan di laga akhir pekan ini. Karena hanya dengan kemenangan, posisi mereka di tangga Klasemen Liga Premier Inggris secara perlahan akan terangkat.

Terlebih bagi The Eagles, mereka tidak ingin menyia-nyiakan momentum bermain di depan publik sendiri dan ingin memaksimalkan keuntungan faktor tuan rumah ketika berhadapan dengan Brighton untuk meraih poin sempurna.

Namun di sisi lain, Brighton juga tak ingin menyerah akan keadaan begitu saja. Memang mereka berlaga di bawah tekanan tuan rumah, akan tetapi mereka siap memberikan ancaman hingga memastikan diri pulang membawa tambahan tiga angka.

PREDIKSI CRYSTAL PALACE VS BRIGHTON

Jelang pertandingan akhir pekan ini yang dihelat di Stadion Selhurst Park, Crystal Palace tengah dalam kondisi terbaik. Kondisi para pemain utama mereka dalam keadaan prima dan dipastikan siap turun memperkuat tim.

opta-crystal-palace-vs-brighton.jpg


Kondisi demikian pun mempermudah pekerjaan sang pelatih, Roy Hodgson dalam menyusun strategi yang akan diterapkan di lagan anti dengan tentu mengandalkan pemain-pemain kunci mereka. Dan dapat dipastikan pula bahwa setiap lini permainan mereka akan ditempati oleh pemain terbaik.

Meski begitu, Hodgson kemungkinan tidak ingin terlalu mengambil risiko besar. Ia akan tetap mengandalkan pemain yang biasanya selalu mengisi starting eleven. Hal itu demi memperkecil kesalahan dan sebaliknya, memperbesar peluang untuk meraih kemenangan yang akan berdampak besar, bukan lain menjauhkan diri dari Zona Degradasi Liga Premier Inggris yang hanya berjarak beberapa angka saja.

Jordan Ayew akan kembali berpasangan dengan Townsend di lini serang. Kedua penyerang utama ini ditopang oleh empat gelandang sekaligus yang kemungkinan diperankan oleh Kouyate, Milivojevic, Max Meyer dan McArthur.

Untuk jantung pertahanan, Hodgson masih sangat mempercayakan duet antara Sakho dengan Tomkins dengan dibantu oleh Wan-Bissaka di sisi kanan dan van Aanholt sebagai bek kanan. Wayne Hennessey tetap menjadi yang terbaik untuk posisi penjaga gawang.

Kekuatan penuh tidak hanya milik tuan rumah, Brighton juga datang dengan komposisi tim terbaik. Nama-nama seperti Nathan Etheridge dibawah mistar gawang, Morison, Bamba, Gunnarsson, Victor Camarasa, hingga Paterson dipastikan turun sejak menit pertama sebagaimana di pekan-pekan sebelumnya yang selalu menjadi andalan.

Sang pelatih, Chris Hughton masih sangat mempercayakan barisan pemain yang biasa mengisi starting eleven. Namun jika strategi yang Ia terapkan tidak berjalan lancar, Hughton masih memiliki opsi lain dari bangku cadangan, seperti Alex Smithies, Bobby Reid, dan Junior Hoilett.

Dalam Prediksi Crystal Palace vs Brighton berdasarkan kondisi kedua tim, tampaknya pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut akan berakhir sama kuat alias imbang.
 
Back
Top