TOTTENHAM HOTSPUR VS ARSENAL, DERBY NORTH LONDON

akukamu28

New member
Pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-29, tersaji pertandingan yang sangat menarik dan dipastikan akan berjalan ketat sejak menit pertama, yakni antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal.

Mengapa demikian, karena laga yang akan berlangsung di Wembley Stadium ini mempertemukan dua tim besar dan sama-sama berasal dari kota London, lebih tepatnya di bagian utara.

skysports-arsenal-tottenham-hotspur-premier-league-alexandre-lacazette-harry-kane_4155588.jpg

Sebelum jauh lebih detail, informasi tambahan bahwa sampai akhir musim ini Spurs telah memutuskan untuk tetap menggunakan Wembley Stadium sebagai markas mereka sebelum kembali berlaga di Stadion White Hart Lane yang kini masih dalam tahap renovasi.

Kembali ke topik utama, baik Tottenham maupun Arsenal akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaik mereka di atas lapangan demi memastikan diri keluar sebagai pemenang.

Kemenangan tentu akan bermakna tiga poin dan sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya hanya dengan tambahan tiga poin, posisi mereka di tangga Klasemen Liga Premier Inggris secara perlahan akan membaik.

Memasuki laga akhir pekan ini, Spurs dan The Gunners sama-sama masih tertahan di papan atas. Mereka masih bersaing ketat dengan tim-tim lainnya seperti Manchester City yang pada musim ini berstatus sebagai juara bertahan, kemudian Liverpool dan Chelsea.

Selain akan berbuah tiga poin, kemenangan bagi masing-masing tim juga akan mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di kota London meski hanya sementara waktu saja. Hal itu pun akan berdampak pada tingkat kepercayaan diri para pemain yang menjadi lebih baik tentunya.

PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR VS ARSENAL

Jelang pertandingan ini, Tottenham Hotspur dalam kondisi siap berlaga. Para pemain utama mereka dalam keadaan prima dan siap untuk diturunkan baik itu sebagai starting eleven maupun pemain pengganti.

Spurs ingin memaksimalkan momentum tersebut demi mengakhiri laga akhir pekan ini sebagai pemenang. Terlebih lagi, pertandingan itu dimainkan di rumah mereka sendiri yang dipastikan pula mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar fanatik.

tottenham-hotspur-vs-arsenal_20180210_002714.jpg


Dua keuntungan ini siap dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Spurs demi juga terus mempertahankan diri di papan tengah hingga mampu mengangkat Trofi Liga Premier Inggris di akhir musim nanti.

Sang pelatih, Mauricio Pochettino kemungkinan besar akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai penyerang tunggal. Penyerang berkebangsaan Inggris itu akan dibantu oleh tiga gelandang kreatif dan terbaik milik tim, mereka yakni Dele Alli, Lucas Moura dan Erik Lamela.

Christian Eriksen kembali berpasangan dengan Mousa Sissoko di jantung permainan. Keduanya diharapkan mampu membantu lini serang maupun pertahanan yang diperankan oleh Ben Davies, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen dan Kevin Trippier.

Untuk urusan penjaga gawang, Pochettino tetap mempercayakan Hugo Lloris yang memang kualitasnya tidak perlu lagi diragukan. Sejauh ini pula pertahanan Spurs menjadi salah satu yang terbaik di Inggris.

Sementara dari kubu Arsenal, mereka datang dengan kekuatan penuh. Pemain-pemain kunci mereka tidak ada yang mengalami permasalahan di bagian tubuhnya dan dipastikan dapat memperkuat tim. Hanya Danny Welbeck yang kemungkinan masih absen karena belum sepenuhnya pulih.

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pilihan terbaik di lini serang. Duet mereka hingga memasuki pekan ke-29 ini telah terbukti dengan catatan gol maupun sumbangan assist.

Nama-nama lain seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Lucas Torreira, Mustafi, Hector Bellerin dan Bern Leno di bawah mistar gawang akan menghiasi starting eleven tim arahan Unai Emery.

Dengan kekuatan penuh masing-masing tim yang berlaga di Wembley Stadium ini, dalam Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, tampaknya pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang.
 
Back
Top