WA 082301565205 Susu Peninggi Badan Madiun

xtrada

New member
Susu Peninggi Badan Madiun, Jl Bali No 96 Madiun, WA 0823 0156 5205. Kami Distributor Resmi produk tiens untuk wilayah Madiun dan sekitarnya.

Tinggi badan yang ideal adalah idaman setiap orang, orang mana yang tidak ingin kelihatan cantik atau tampan dan terlihat gagah jika memiliki tubuh yang tinggi ideal. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki tubuh yang tinggi ideal. Banyak faktor dalam menentukan tinggi badan seseorang, faktor yang dominan adalah keturunan, setelah itu adalah asupan pola makan yang bergizi, olahraga yang benar, tidak merokok, istirahat yang cukup.

Salah satu asupan makanan yang bisa menambah tinggi badan seseorang adalah minum susu dengan kalsium yang mencukupi. Selain kandungan kalsium yang mencukupi tentunya juga harus diperhitungkan daya serap kalsium tersebut dan daya bersatunya dengan jaringan tulang. Jangan sampai nantinya kandungan kalsiumnya cukup tetapi daya serapnya ke tubuh sangat rendah dan juga daya bergabungnya dengan jaringan tulang juga rendah, sehingga tidak akan diperoleh manfaat yang optimal malah akan menimbulkan masalah yang lain seperti endapan batu ginjal dan penumpukan plak dipembuluh darah.

Kabar baiknya kami menjual susu peninggi badan dengan kandungan kalsium yang mencukupi serta dapat diserap sd 90% oleh tubuh serta mempunyai daya rekat ke tulang 7x lebih tinggi dibandingkan ke jaringan lainnya. Susu peninggi badan ini adalah merk tiens atau yang biasa disebut susu NHCP ( Nutrient High Calsium Powder ). Dengan minum secara teratur susu peninggi badan dari tiens ini dan ditambah dengan minum zinc dimana zinc ini mempunyai manfaat untuk mengaktifkan enzim2 yang ada dalam tubuh termasuk salah satunya untuk menunjang pertumbuhan tulang, maka akan lebih maksimal jika baik susu peninggi badan NHCP diminum bersamaan dengan zinc. Sudah banyak orang yang merasakana manfaatnya dengan minum susu peninggi badan NHCP dan zinc. Rata rata dalam 1 sd 3 bulan bisa bertambah 2 sd 10 cm.

Jika Anda ingin menambah tinggi badan sangat kami rekomendasikan untuk meminum susu peninggi badan NHCP dan zinc ini secara teratur, diikuti dengan olahraga, makan yg bergizi dan istirahat yang cukup.

Jual%2BSusu%2BPeninggi%2BBadan%2BTiens%2BMadiun%2BPicture.jpg
 
Back
Top