Jual Masker Spirulina Madiun WA 082301565205

xtrada

New member
Jual masker spirulina madiun, Jl Bali No 96 Madiun, WA 0823-0156-5205. Kami Distributor resmi produk Tiens menjual masker wajah spirulina Tiens dijamin keasliannya.

jual%2Bmasker%2Bspirulina%2Bmadiun%2Bpicture2.jpg

Apa sih spirulina itu ? mungkin banyak yang belum tahu apa spirulina itu, spirulina adalah tanaman ganggang yang mempunyai pigmen hijau kebiruan yang sangat baik untuk kesehatan manusia. Spirulina mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya vitamin A, Vitamin B komplek lengkap, Vitamin E, asam amino, zat besi, magnesium, protein dan masih banyak lagi. Spirulina dengan kandungan gizi yang sangat lengkap ini sangat bagus untuk anak atau orang yang vegetarian, susah makan atau yang kekurangan asupan gizi, bahkan para astronot pun makan spirulina untuk mecukupi kebutuhan gizinya selama di ruang angkasa.

Selain bisa dimakan spirulina juga sangat baik untuk perawatan wajah salah satunya untuk dijadikan masker wajah. Banyak sekali manfaat masker wajah spirulina diantaranya yaitu untuk :

1. Mencegah penuaan dini
2. Mengencangkan kulit wajah
3. Mencegah dan menghilangkan jerawat
4. Melembabkan kulit muka
5. Mengurangi dan Menghilangkan flek

Masker spirulina memang baik sekali untuk kesehatan dan perawatan wajah, tetapi akan sia sia jika salah memilih produk. Salah satu yang dianjurkan adalah dengan memilih Masker Spirulina merk Tiens. Kenapa harus pakai Masker wajah spirulina Tiens :

1. Sudah Terdaftar Di BPOM
2. Berasal dari perusahaan Di China yang ternama, dengan bahan dasar spirulina berujung tumpul yang memiliki kualitas terbaik.
3. Warna Spirulinanya hijau gelap, menujukkan semakin banyak pigmen dan kandungan nutrisinya juga semakin baik.
4. Diolah dengan teknologi terbaik, dimulai dari pembudidayaan bibit spirulina pilihan, dibudidaya dengan cara yang baik, dipanen dengan baik, diolah menjadi produk yang baik dan dikemas serta didistribusikan ke konsumen dengan cara yang benar, sehingga sampai ke tangan konsumen produk yang diterima tetap memiliki manfaat yang baik dan tidak kehilangan manfaatnya.

Silahkan Berkunjung ke Tempat kami Jual masker spirulina madiun, Jl Bali No 96 Madiun, WA 0823-0156-5205.
 
Back
Top