Wa 0857 8144 6861 Jual Kitchen set stainless steel di tangerang

Jual kitchen set stainless steel di tangerang . di buat dari bahan plat stainless steel yang tidak mudah karat sangat baik bagi dapur lestoran maupu dapur rumah tangga dan kelibihan kitchen stainless lebih higenis.Stainles steel mudah di rawat tidak menyerap kotoran atau sisa makanan yang biasanya menempel pada kitchen appliances. Jadi peralatan dapur tak akan menimbulkan kerak atau bau tak sedap dari sisa – sisa makanan, meskipun alat – alat ini sering dipakai. kita juga menerima custume ukuran barang dan barang yang kami produksi : Exhaust Hood, Kwalie Range, Grease Trap, Single sink, Stock pot, Cabinet, Wall Shelf, Rack 4 tier yang berhubungan kitchen dapur Dll . Sehingga tidak perlu perawatan khusus cukup dibersihkan dengan lap bersih saja. Meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama, permukaan Stainless steel tidak akan mudah luntur atau memudar. Ditambah lagi, bahan Stainlees steel tergolong tahan terhadap karat serta noda, sehingga kilau dan kilapnya tetap terjaga. Hal inilah yang membuat material Stainlees steel cocok digunakan sebagai bahan kitchen appliances berkelas, karena kualitas dan nilai estetikanya tak mudah pudar oleh waktu.
Stainlees steel merupakan bahan yang paling tahan dari kuman dan bakteri. Karena permukaan material Stainless steel tidak berpori, maka material ini tidak akan menyimpan atau meninggalkan kuman dan bakteri pada permukaannya dibandingkan dengan bahan plastik atau kayu. Sehingga banyak orang menganggap Kitchen Set Stainless lebih Higienes dibandingkan bahan ainnya.
Tampilan Kitchen Equipment berbahan Stainless steel lebih modern dan tidak cepat usang serta mudah menyatu dengan tipe atau tema desain dan dekorasi ruangan apapun. Permukannya yang licin serta mengkilap khas logam memungkinkan appliances berbahan Stainlees steel ini terlihat mewah dan berkelas, sehingga menarik dari segi tampilan
Tag : Jual, Kitchen set, Stainless Steel, Tangerang, produksi, Penjual, Benkel, Sangiang, Alamat, Resseler , Online.
 
Back
Top