Kesempatan Milan Untuk Perkecil Jarak Melawan Juventus

DityaWany88

New member
ac-milan-vs-juventus_20181109_111501.jpg


Pekan ini aka nada laga sengit AC Milan vs Juventus, ditya sendiri akan membuat tulisan untuk para member di forum ini untuk berbagi pengetahuan. Setelah ditya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia. Kira-kira menurut kalian siapa yang akan keluar menjadi pemenangannya?

AC Milan yang kini menempati posisi keempat akan berhadapan dengan Juventus di puncak klasemen. Ini merupakan gionarta ke 12 dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19 yang berlangsung di San Siro, pada Senin dini hari pukul 02:30 WIB. Meski tim juara bertahan Bianconeri lebih diunggulkan ketimbang Rossoneri selaku tuan rumah.

Tidak berarti Milan dipastikan kalah di pertandingan kali ini, justru tim asuhan Gennaro Gattuso berniat untuk bisa mempekecil poin di liga. Sehingga mereka harus melawan arus yang membuat Juve menelan kekalahan di laga ini. Tentunya, sang pelatih sangat mengharapkan pemainnya mampu membuktikan di pekan ini.

Seperti yang kita lihat posisi AC Milan di klasemen, perbandingan kekuatan memang Juventus jauh diunggulkan dibandingkan tuan rumah. Maka Suso dan kawan-kawan harus bisa memberikan perlawanan sengit dengan memanfaatkan bermain di depan para pendukung sendiri. Dengan begitu, mereka tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini dalam laga kandang.

Jika Milan sukses meraih kemenangan di laga ini, maka tentunya mereka bisa menetap di posisi ataupun naik. Akan tetapi, jika mengalami kekalahan maka memungkinkan mereka jauh dari lima besar dalam Klasemen Sementara Liga Italia 2018/19. Namun menghasilkan skor imbang bagi keduanya, bisa berdampak buruk dan baik.

Kedua tim memang sering bertemu di semua ajang, dimana Juventus lebih unggul dari pada Milan. Dan tentunya di pertandingan ini untuk bisa perpendek jarak poin, pasukan Gattuso harus berjuang habis-habisan agar bisa mendapatkan tiga poin penuh. Sehingga memungkinkan mereka berada di tiga besar di klasemen.

Suso-Milan-Bermain-Dengan-Baik.jpg


Suso Bakal Buat Kejutan Kontra Juventus

Terbentuknya sebuah Jadwal Bola Liga Italia Serie A, mempertemukan AC Milan menjamu Juventus. Hal ini membuat penyerang andalan Rossoneri, Suso akan memberikan kejutan pada saat menghadapi Bianconeri. Untuk bisa mewujudkan harapannya tersebut, sang pemain meminta kepada para pemain lainnya agar bisa tampil semaksimal mungkin di partai ini.

Meski banyaknya orang yang memikirkan bahwa timnya kemunugkinan kecil untuk memenangkan laga. Namun kepercayaan diri pemain asal Spanyol itu begitu luar biasa, sehingga memberikan mendorong semangat rekan setimnya untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Meski Hasil Pertandingan Liga Italia 2018, akan ditentukan pada laga nanti malam. Yang mana para penikmat sepak bola di seluruh dunia, tak sabar untuk menyaksikan pertandingan big match ini. Agar bisa memenangkan laga, Suso dan kawan-kawan harus tetap fokus selama pertandingan itu berlangsung dan tidak boleh membuat banyak keselahan.

Massimiliano-Allegri-702607.jpg


Allegri Menang Sebuah Hal Yang Mutlak

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa tim asuhannya di pertandingan melawan AC Milan harus bisa meraih poin penuh. Hal itu demi menjaga jarak dari tim-tim pesaing yang berada dibawahnya. Bermain di San Siro nanti, sang pelatih akan menurunkan skuat terbaik di pertandingan tersebut agar bisa membawa pulang kemenangan.

Allegri sendiri akan menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paul Dybala di lini depan. Untuk pendukung di lini tengah pelatih akan memainkan Miralem Pjanic, Juan Cuadrado dan Emre Can. Di Mistar gawang akan dijaga oleh mantan pemain AS Roma, Wojceich Szczesny. Sehingga Prediksi Bola Liga Italia Nanti Malam lebih mengunggulkan Juventus ketimbang AC Milan.

Massimiliano Allegri yang kini berusia 51 tahun itu, mengharapkan timnya bisa tampil dengan mengesankan untuk para pendukung setia mereka. Oleh sebab itu, kemenangan di laga kali ini harga mati bagi Si Nyonya Tua untuk bisa menghasilkan yang terbaik.
 
Back
Top