Genoa Bakal Manfaatkan Momen Menjamu Udinese

DityaWany

New member
Genoa yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya sudah siap untuk melawan Udinese. Dengan begitu, saya akan membuat artikel prediksi bola setelah saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia. Inilah hasil kutipan dari saya setelah membaca di website tersebut untuk para member indonesiaindonesia.

Pada Jadwal Pertandingan Bola Liga Italia Malam Ini, akan mempertemukan Genoa melawan Udinese. Dalam laga gionarta ke 10 itu kedua tim akan berlangsung di Stadio Comunalle Luigi Ferraris pada Minggu, pukul 21:00 WIB. Dimana tuan rumah dalam keadaan yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya.

Maka di pertandingan kali ini, tim asuhan Ivan Juric harus bisa kembali ke jalur kemenangan timnya. Apalagi tim yang mereka hadapi merupakan tim yang begitu buruk peformanya dibandingkan Genoa. Ini merupakan sebuah kesempatan bagi tuan rumah untuk bisa menghasilkan kemenangan dikandang sendiri.

Sedangkan berbicara mengenai tamunya, Udinese memiliki bekal yang sangat pahit jelang pertandingan kali ini. Mengingat mereka dikalahkan oleh Napoli dengan skor telak 3-0, dari lima laga terakhir Si Zebra Kecil hanya mampu meraih satu kali menang dan menelan empat kekelahan berturut-turut.

Dengan begitu, ini merupakan sebuah laga yang berat bagi Udinese yang datang ke markas Genoa. Terlebih Krzysztof Piatek dan kawan-kawan yang tampil di depan para pendukung, tentunya akan tampil dengan penuh percaya diri. Bahkan, Prediksi Bola Liga Italia Serie A lebih mengunggulkan Genoa ketimbang Udinese.

Tidak tanggung-tanggung misi pasukan Ivan Juric pekan ini, adalah untuk menghasilkan banyak gol agar tidak bisa dikejar tamunya. Apalagi dengan situasi yang dimiliki Udinese harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Mengingat ketatnya persaingan Liga Italia Serie A musim ini, dimana masing-masing tim singin meraih poin sebanyak-banyaknya.

krzysztof_piatek_genoa_1-169.jpg

Piatek Akan Menjadi Ujung Tombak Genoa vs Udinese

Pelatih Genoa, Ivan Juric pastinya akan menurunkan pemain andalannya yang saat ini berada di papan skor liga, Krzysztof Piatek. Sang pemain musim ini memang tampil luar biasa di kancah tertinggi liga, mengingat dirinya telah mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan yang dijalaninya bersama tim.

Maka dari itu, pelatih asal Kroasia sangat mengharapkan peforma terbaik Piatek untuk bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan bagi timnya. Mengingat Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A bakal ditentukan oleh kedua tim, baik Genoa dan Udinese. Piatek sendiri meminta kepada rekan setimnya untuk menampilkan permainan terbaiknya masing-masing.

Dengan begitu, peforma tim akan terlihat begitu luar biasa di pertandingan nanti. Yang membuat para penikmat sepak bola merasa terkesan di setiap laga Serie A Italia 2018/19. Apalagi bermain di kandang tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk keluar sebagai pemenang melawan Udinese.

Meski akan mendapatkan perlawanan sengit dari tamunya, Udinese. Dikarenakan pasukan Julio Velazquez di tuntut untuk bisa memenangkan laga tandang ini. Sehingga diprediksikan pertandingan kedua tim akan berjalan sangat sengit.

Kevin-Lasagna-Source-Goal.com_.jpg

Kevin Lasagna Berniat Menangkan Udinese Kontra Genoa

Penyerang andalan Udinese, Kevin Lasagna mengatakan bahwa dirinya bersama rekan satu timnya akan memberikan kemenangan dalam laga tandang melawan Genoa. Meski dirinya menyadari timnya tampil terbilang buruk di beberapa laga, yang tidak pernah meraih menang sama sekali.

Maka di laga ini, pemain berusia 26 tahun tersebut meminta kepada para pemainnya untuk mengeluarkan kemampuannya melawan Genoa. Tak hanya itu saja, Lasagna juga berminat untuk memperbaiki posisi timnya di Klasemen Sementara Liga Italia Tebaru Hari Ini, jika meraih kemenangan di laga ini.

Kevin Lasagna sendiri telah tercatat sepuluh bermain dengan menyumbangkan satu gol bagi timnya. Untuk itu, pertandingan menghadapi Genoa nanti sang pemain akan membuktikan kepada para pendukungnya bahwa dirinya akan mencetak gol ke gawang lawannya nanti.
 
Back
Top