4 Rekomendasi Tas Rotan untuk Penampilan ala Tropikal 2019

SimplyLand

New member
Tas rotan merupakan salah satu fashion item yang populer banget di tahun 2019. Bahan dari rotan memberikan kesan tropikal yang kuat, sehingga cocok banget batiqlovers pakai untuk berlibur ke tempat tropis dengan cuaca cerah, seperti Bali atau Phuket. Selain mudah dipadu-padankan, tas rotan juga dapat membuat OOTD liburanmu terlihat makin kece, lho!

Makanya, untuk menyiapkan liburan panjang, yuk pilih tas rotan yang dapat batiqlovers dapatkan di Albatique.id! Ini 4 rekomendasi keren dari Batiqlovers!

1. Kerajinan Lokal Roda Atte Tas with Pocket – Natural [20 cm]
sweet-honey-boutique_tas-rotan-bulat-lukis-motif-burung-trl043-decoupage-selempang-wanita_full02.jpg


Pilihan yang pertama jatuh pada tas rotan bundar dari Kerajinan Lokal. Tas ini tersedia dalam varian warna cokelat natural atau versi white wash. Dengan finishing yang sangat halus, tas ini terbuat dari rotan berkualitas tinggi supaya awet dan tahan lama. Karena desainnya simpel, batiqlovers juga bebas memadukannya dengan outfit apapun. Selain itu, diameternya yang sebesar 20cm udah cukup banget menyimpan barang-barang esensialmu selama liburan, seperti dompet dan kunci.

2. SWEET HONEY BOUTIQUE Lukis Motif Burung TRL043 Decoupage Tas Rotan Bulat – Putih
kerajinan-lokal_tas-rotan-round-white-jinjing_full02.jpg


Kalau batiqlovers pingin tampilan yang lebih cheerful dan ekspresif, coba deh pilih tas rotan dengan Motif Lukis Burung dari Sweet Honey Boutique. Nggak mau terlihat monoton dengan tas rotan di pasaran, Sweet Honey Boutique mengeluarkan pilihan tas dengan berbagai macam motif lukisan yang cantik banget, ladies!

CEK SELENGKAPNYA DISINI

Jangan lupa buat kunjungi kami di Batik Jogja | Batik Modern | Model Baju Batik Terbaru | Toko Batik Jogja
 
Back
Top