[0EE9A4] Jual Apartemen Elpis Residence Jakarta Pusat - Studio 24m2 Semi-Furnished

sebastiancordova

Active member
[0EE9A4] Jual Apartemen Elpis Residence Jakarta Pusat - Studio Semi-furnished

1549950347-9892661.jpg


1549950347-9853130.jpg


1549950347-8915003.jpg


1550040124-65653.jpg


Kamar Tidur : Studio
Kamar Mandi : 1
Luas : 24 m2
Tower/Lantai/View : A / 18 / Kemayoran city
Kondisi : Semi-Furnished
Fasilitas : TV, Cable TV, Air Conditioning, Internet, Service Area

Kontak :
Fahmi samsul huda - 089523694791

Harga IDR 500,000,000

Jual Apartemen Elpis Residence Jakarta Pusat - Studio Semi-furnished

Apartemen Elpis Residence beralamat di Jalan Gunung Sahari Dalam, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Apartemen ini berlokasi di antara banyak perusahaan pusat, memiliki berbagai kemudahan akses dan fasilitas berkelas serta mobilitas tinggi untuk menggunakan sarana transportasi. Di sekitar apartemen ini ada banyak hotel berbintang seperti Hotel Sheraton, Hotel Ochard, Swiss Belhotel, Hotel Golden dan Fashion Hotel. Untuk kebutuhan sehari-hari, Anda dan keluarga bisa menuju pusat perbelanjaan Mangga Dua Square. Ada juga Taman Impian Jaya Ancol yang hanya berjarak 5 KM saja dari apartemen ini, dan bagi Anda yang sering bepergian ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda dapat melalui Tol Kemayoran atau Pintu Tol Ancol.

Ada banyak gedung perkantoran di sekitar Apartemen Elpis Residence, seperti di Pangeran Jayakarta, Gunung Sahari, Mangga Besar, Mangga Dua, dan Kemayoran. Akses menuju Halte Transjakarta Jembatan Merah dan Stasiun Kereta Rajawali dan Kemayoran juga sangatlah dekat. Pilihan rumah sakit seperti Husada dan Mitra Keluarga, rumah Ibadah seperti Abbalove, Katedral, dan Istiqlal, dan pusat kuliner lezat seperti Pecenongan, Kalimati Pademangan, Pasar Baru, dan Mangga Besar termasuk cukup terjangkau cakupan jaraknya.

Infinity pool di Apartemen Elpis Residence berada di lantai atas dengan konsep seperti Marina Bay Sands di Singapura. Tak jauh dari kolam renang, terdapat relaxing deck, jogging track, dan taman bermain anak. Sky terrace dapat dijadikan meeting room bersama rekan kerja atau bisnis atau sebagai tempat untuk menikmati pemandangan kota bersama keluarga. Inilah hunian eksklusif nan mewah yang diperlukan oleh masyarakat urban yang menginginkan one-stop living dan kenyamanan hidup berkualitas. Semua fasilitas yang tersedia di dalam dan di sekitar apartemen ini akan mampu memenuhi kebutuhan harian Anda, dan investasi di Apartemen Elpis Residence akan menjadi keuntungan besar di kemudian hari.

Selengkapnya
 
Back
Top