Seputar Binomo

endengsubarja

New member
Gan-gan yang keren en cakep...boleh dong ya ngenalin satu platform keren ini. Percaya deh gan, gak ruginya kalo gabung sama platform kayak gini.
Pokoknya registrasinya dijamin gampang dan cara mainnya juga fleksibel alias gak ribet. Tenang aja!
Namanya Binomo, guys. Asyiknya Binomo ini bakal ngasih tahu strategi apa saja supaya untung terus. Yang sangat menarik dari Binomo ini adalah platform itu mudah banget dan mempunyai indikator-indikator yang the best lah. Agan cukup duduk manis, minum kopi sama cemilan gorengan di pagi hari, siang, malam, terserah hihih! pantengin tuh laptop, beres deh! Uang mengalir teruuuuussss...serius, gan..percaya deh.
Oh iya, gan, Binomo juga punya tim pendukung yang sangat tanggap dengan keluhan atau curhat, keluh kesah apa aja mengenai trading. Selain itu, ane jamin gan, Binomo punya sistem deposit sama pembayaran yang oke punya. Pokoknya ga ada duanya deh. Keren kan..keren kan? Ayo gan, buruan daftar!
 
oh iya, gan, di Youtube ane pernah sekilas liat iklan Binomo sih gan, tapi gak mendetil, boleh dijelasin gak, cara daftarnya, cara akun verifikasi registrasi dll?
 
Boleh dong gan, buat agan apa sih yang gak boleh hehehe. Verifikasi Akun registrasi juga gampang loh gan. Agan cukup masuk ke bagian registrasi, masukan email dan password baru agan. Terus agan verifikasi deh link binomo di email agan. Gampang kan? Oh iya, gan, satu lagi nih. Binomo ini menerima uang rupiah untuk mata uang para trader. Ane bisa mastiin deh agan ga mesti ribet buka rekening dollar segala sebelum agan buat deposito. Pake uang rupiah aja dulu! Asyikkan? Nah habis itu, deposit agan yang PERTAMA cukup $ 10 dollar aja kok, ga gede kan, gan? Wiiiih.... Terus gan...Binomo juga bakal kasih bonus ke agan 100%.. Asyik kan?
Intinya guys, Binomo ini cocok banget bagi para traders di Indonesia. ramah dan fleksibel, segera gabung yuuuuk!
 
serba simpel ya gan, ceritain juga dong pengalaman agan. Sapa tahu ane jadi gabung, gan. Ane kayaknya belom pernah ngedenger platform ini deh. Baru dari agan doang
 
tentu, gan! Ketika ane baru-baru ikutan, yah, lumayan lah gan, untuk nambah-nambah biaya hidup hehehe...sebenarnya ane merugi gitu, gan. Tapi iya itu tadi, ane gak pantang menyerah. Ternyata ane belum faham strategi, gan. Ane pelajarin tuh strategi-strategi yang dijelasin Binomo termasuk tutorial pembelajaran. Habis itu, ane daftar lagi, gan..iya ampun, gan..ane untung habis pokoknya. Pokoknya selagi kita mau belajar strategi-strategi, kita bakal untung deh. Gokil habis nih Binomo!
 
kalo narik uangnya gak ribet dong, gan, ane jamin, Binomo anti ribet dan serba simpel dah pokonya. Pas withdrawal, supaya dana bisa ditarik ke rekening bank agan, caranya gampang banget, gan. Kirim aja email ke support@binomo.com, tulis subjek verifikasi akun, dengan dilampirkan Foto Paspor atau KTP sama foto bukti transaksi deposit bank agan. Mudah kan?

Bayangin aja gan, paling lama tuh uang bisa ditarik dalam waktu 24 jam alias sehari semalam aja, langsung dengan rupiah agan. Rasa-rasanya gak ada platform sekeren ini ye, gan? hehehe
 
keuntungan lainnya ada,dong, gan, kalo agan-agan pengen dapat kejutan hadiah, Binomo ini selalu ngadain turnamen setiap hari, nggak ada liburnya lah! hehehe Bener gan, selama tujuh hari berturut-turut ada turnamen yang pastinya hadiahnya oke punya. Gimana gak keren, ya gan, turnamen tiap hari, gratis, tapi dapat duit lagi hehehe.
 
benefitnya banyak banget deh, gan. Ane jamin.
Dan ini nih salah satunya yang keren abis, Binomo menyediakan training Akun Demo loh gan, yang siap nguatin kemampuan agan dalam trading. Nah, kalau agan siap, baru deh deh Agan beralih ke akun riil agan.
Selain itu, Binomo yang keren abis ini juga menyediakan berbagai strategi trading yahudnya, gan. Ada strategi-strategi yang bisa dipilih dan dipelajari, gan kayak Pathfinder, strategi Alexander Elder, Bolliger Breakdown dan banyak lagi, gan, pokoknya Binomo bakal ngasih tau strategi gokilnya supaya si agan gak bakal rugi deh..gampang lah pelajarinya, gan. Mantep gak sih gan?
 
Back
Top