Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri


Calon presiden Prabowo Subianto mengenalkan orang-orang yang akan membantunya di pemerintahan jika dia memenangi Pilpres 2019. Nama-nama seperti mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo hingga Rocky Gerung masuk daftar.

Pengumuman itu disampaikan Prabowo dalam pidato kebangsaannya di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). Beberapa nama sebelumnya sudah berada di belakang podium pidato Prabowo. Rocky Gerung dan Gatot menyusul kemudian.

"Saya tidak pernah cek mereka partai mana, ada yang profesional, ada yang bisa pakai dasi, ada yang nggak bisa, ada anak-anak muda juga. Tapi kita bergabung secara alamiah. Saya tidak bikin iklan dicari putra-putri terbaik, mereka datang sendiri," sebut Prabowo.

Selain Gatot Nurmantyo dan Rocky Gerung, ada nama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan sejumlah politikus dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga Uno. Mereka yang disebut di antaranya Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PAN Eddy Soeparno, politikus senior Partai Demokrat (PD) Amir Syamsuddin, dan lain-lain.

"Ya, maaf tadi kelewatan, Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI, dan juga ada lagi Sang Alang, seniman pejuang. Jadi seniman ada seniman yang diminta dibayar dan ada seniman pejuang," kata Prabowo.

"Jangan kita beli kucing dalam karung. Jadi insyaallah kami menerima mandat, kira-kira inilah orang-orang yang akan membantu saya," imbuh Prabowo.

Soal nama-nama yang diumumkan ini, sebelumnya Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa mereka adalah tim pakar yang membantu Prabowo selama ini. Namun tak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi menteri jika Prabowo menang Pilpres 2019.

"Tapi bisa saja dari tim pakar yang dipercaya oleh Pak Prabowo itu nanti setelah Pak Prabowo menang akan jadi menteri, tapi mengumumkan nama menteri nggak. Tim pakar aja, 'ini lo tim pakar saya', kata Pak Prabowo," ujar Andre, Rabu (10/4) lalu.

Berikut ini sejumlah nama calon pembantu Prabowo di pemerintahan jika menang pilpres:

Ahmad Riza Patria
Alex Yahya Datuk
Amir Syamsuddin
Arifin Seman
Bambang Haryo Sukartono
Bambang Susanto Priohadi
Bambang Widjojanto
Bembi Uripto
Budi Djatmiko
Chusnul Mariyah
Dahlan Iskan
Dahnil Anzar S
Damayanti Hakim Tohir
Dede Yusuf
Dian Islamiati Fatwa
Didik J Rachbini
Dirgayuza Setiawan
Dradjad Wibowo
Eddy Soeparno
Fadli Zon
Erwin Aksa
Fary Djemy Francis
Ferry Mursyidan Baldan
Firmansyah
Fuad Bawazier
Gamal Albinsaid
Glenny Kahuripan
Hanafi Rais
Haryadin Mahardika
Ichsanudin Noorsy
Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat
Irawan Ronodipuro
Laode Kamaluddin
Lili Sri Wahyu Sulistiowati
Muchtar Niode
Mulfachri Harahap
Nanik S Deyang
Natalius Pigai
Otto Hasibuan
Priyo Budi Santoso
Putra Jaya Husin
Rachmat Pambudy
Rahayu Saraswati
Rauf Purnama
Rizal Ramli
Rocky Gerung
Rustika Thamrin
Rustriningsih
Said Didu
Said Iqbal
Gatot Nurmantyo
Salim Said
Ir Supriyatno
Sudirman Said
Sufmi Dasco Ahmad
Suhendra Ratu Prawiranegara
Sujana Royat
Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno
Teguh Santosa
Thomas Djiwandono
Tri Hanurita
Yusuf Martak
Wisnu Wardhana
Fahri Hamzah
Sang Alang
Sjafrie Sjamsoeddin



sumber
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 67.386
 
Reputasi: 1708

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

ga ada nama dari partai demokrat. Ini mungkin juga sengaja memancing publik untuk berkomentar
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 67.386
 
Reputasi: 1708






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

untuk memastikan suara dari koalisi2nya supaya ga kabur :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.815
 
Reputasi: 148






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Min,kok nggak ada nama loe?
kentong kentong is offline
City Level

Post: 153
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
untuk memastikan suara dari koalisi2nya supaya ga kabur :D
kl kabur sih ga, udah terbentuk loyalitas mereka. mungkin bukan itu. tapi mau memancing penggemar nama2 tokoh agar bisa memilih paslon 02.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 67.386
 
Reputasi: 1708

agungsuhada:


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Kutip:
Oleh kentong View Post
Min,kok nggak ada nama loe?
ga tertarik ikut politik, anda saja :D


Kutip:
Oleh spirit View Post
kl kabur sih ga, udah terbentuk loyalitas mereka. mungkin bukan itu. tapi mau memancing penggemar nama2 tokoh agar bisa memilih paslon 02.
iya juga
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.815
 
Reputasi: 148






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Kutip:
Oleh spirit View Post
kl kabur sih ga, udah terbentuk loyalitas mereka. mungkin bukan itu. tapi mau memancing penggemar nama2 tokoh agar bisa memilih paslon 02.
tapi ngomong2 kalau memilih menteri karena penggemar/fans, bukannya karena kemampuannya, gimana ya nasib indonesianya nanti...

kalau memang karena kemampuannya, harusnya nama yang sama akan diangkat sebagai menteri juga oleh paslon 01
olelebo820 olelebo820 is offline
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 0

__________________
Jasa pembuatan animasi, komik & kartun. jual action figure





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

wah keren
ubhe96 ubhe96 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Yukampus
Templatehack
Doagama





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Kutip:
Oleh olelebo820 View Post
tapi ngomong2 kalau memilih menteri karena penggemar/fans, bukannya karena kemampuannya, gimana ya nasib indonesianya nanti...

kalau memang karena kemampuannya, harusnya nama yang sama akan diangkat sebagai menteri juga oleh paslon 01
itu penilaian yg subyektif. Mengacu pada like dislike. hal biasa itu. Kl sudah jadi pendukung salahsatu paslon misalnya jokowi maka apapun yg dilakukan oleh kubu prabowo akan terlihat salah. demikian juga sebaliknya. Contoh yg sudah terjadi para pendukung Ahok selalu nyinyir terhadap anies hingga saat ini. sementara pendukung anies nyinyir juga terhadap Ahok.

yang bijaksana adalah kita sebagai masyarakat diharapkan bijaksana, siapapun presiden yang terpilih nantinya kita dukung. manusia itu bukan malaikat jadi tentu ada plus minusnya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 67.386
 
Reputasi: 1708






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Prabowo Kenalkan 'Calon Menteri': Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri

Kutip:
Oleh spirit View Post
ga ada nama dari partai demokrat. Ini mungkin juga sengaja memancing publik untuk berkomentar
Dede Yusuf,emangnya dari partai mana?
kentong kentong is offline
City Level

Post: 153
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 6
agungsuhada, feedoms, kentong, olelebo820, ubhe96
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Menanti Awal Baru Gatot Nurmantyo Usai Pensiun spirit Politik, Ekonomi & Hukum 0
Jokowi vs Prabowo dan Alternatif Calon di Pilpres 2019 d-net Politik, Ekonomi & Hukum 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.