DIPASTIKAN JADI PRESIDEN, Kediaman Prabowo Mulai Dipasang Alat Detector & Disterilkan

spirit

Mod
69b95c7a-65d6-4316-8c2e-843329b2b202_169.jpeg

Kediaman capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mendapat penjagaan yang makin ketat. Mesin detektor hingga parkir khusus disediakan di rumah capres nomor urut 02 itu.

Pantauan detikcom, di lokasi, Selasa (23/4/2019), mesin detektor diletakkan di dalam halaman rumah Prabowo. Tak hanya mesin detektor, garis pembatas pun dipasang di depan rumah berwarna cokelat tersebut.

Selain garis pembatas untuk warga, tampak papan-papan dengan tulisan 'parkir khusus tamu Kertanegara'. Sejumlah petugas pengamanan yang melekat pada capres, juga tampak mengamankan kediaman Prabowo.

Warga pun kini tak lagi bisa leluasa berkeliaran atau mengambil foto di depan rumah Prabowo. Sebab, ada garis pembatas yang membatasi gerak mereka.

Kendati demikian, garis pembatas tak menyurutkan semangat massa pendukung untuk setia menunggu sang capres. Mereka tetap berdiri di luar garis pembatas sembari berharap Prabowo menyapa ataupun mengambil foto dari jarak jauh.

Meskipun Jokowi menang secara hasil Quick Count, tapi aura-aura Kemenangan Prabowo jauh lebih terasa sehingga banyak yang memperkirakan bahwa Prabowo akan menjadi Presiden ke-8. sebagai hasil dari Pilpres 2019.


~forum.detik.com
 
DIPASTIKAN JADI PRESIDEN oleh siapa ya & penjagaan yang makin ketatnya oleh paspampres?

bisa jadi strategi paslon 02 juga. disamping keyakinan akan memenangkan pertarungan.

yang pasti perhitungan suara di KPU masih berlanjut hingga pengumuman tgl 22 Mei 2019
 
Back
Top