Essen Ikan Tawes Terbaik

Essen ikan tawes terbaik untuk anda yang hobi memancing diberbagai ajang perlombaan, seperti lomba harian, kilo gebrus dan galatama, tentu saja harus memiliki umpan yang jitu agar mendapatkan gelar juga dan dapat mengalahkan pesaing dengan mudah. Pembuatan umpan ikan tawes tidaklah sulit, hanya saja harus mengetahui takaran yang pas agar ikan suka dan memakan umpan yang dibuat.
Produk barracuda mengeluarkan lima jenis essen unggulan yang memiliki kualitas premium dan memiliki warna dan aroma ynag khas berbeda satu sama lainnya. Salah satunya yaitu essen barracuda original yang cocok dengan umpan ikan tawes terbaik. Essen barracuda original ini memiliki aroma wangi yang tidak hanya dapat merangsang ikan tawes saja, tapi bisa juga digunakan untuk ikan bawal.

Tidak hanya itu, essen barracuda ini dapat digunakan disegala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, air kolam yang berbeda seperti warna hijau, coklat, keruh. Semua media umpan juga masuk, contohnya umpan pelet, umpan putih, umpan aci, umpan ongol – ongol, umpan dasaran lumut atau umpan racikan sendiri.
Varian BARRACUDA ESSENCE, Ikan Tawes :

A3 : Aroma dominan wangi ( bisa digunakan untuk ikan bawal, tawes. Bagus digunakan di segala macam medan, kondisi air dan umpan. Mancing di kolam/waduk cocok)
 
Back
Top