Sipilis Apa Bisa Sembuh? Simak untuk Tahu Jawabannya

kuliahpemikiran

New member
Sipilis yang sudah parah tentu sangat menakutkan bagi para penderitanya, dan mereka tentu sangat berharap agar sipilis bisa sembuh, hingga mencari berbagai cara yang memungkinkan untuk sembuh secara total. Jika yang bersangkutan benar-benar memiliki semangat hidup tinggi untuk melawan sipilis parah pasti mereka bisa menemukan pengobatan yang tepat.

Berikut Cara Menangani Sipilis yang Parah

Jika Anda berada di zaman sebelum ditemukannya istilah sipilis namun sedang mengalami penyakit seperti ini tentu Anda akan menganggap bahwa sipilis tidak bisa sembuh. Tetapi hal tersebut tidak berlaku di masa kini, karena telah banyak cara pengobatan yang bisa menyembuhkan sipilis. Sipilis bisa sembuh berapa lama? Hal itu tergantung bagaimana respon Anda saat mengetahui gejala sipilis sedang Anda alami. Jika respon begitu cepat ketika penderita telah mengetahui gejala sipilis lebih awal tentu bisa disembuhkan dengan cepat pula, begitupun sebaliknya jika respon dan penanganan lambat. Jangan khawatir jika Anda terlambat mengetahui penyakit sipilis saat sedang berada di fase lanjut, lakukanlah beberapa hal ini :

  1. Segera periksa ke dokter spesialis kulit dan kelamin.
  2. Kemudian dokter akan memberikan rekomendasi beserta resep obat yang harus Anda konsumsi sesuai hasil pemeriksaan sipilis yang Anda alami
  3. Jangan mengonsumsi makanan tinggi protein, minuman bersoda, beralkohol, susu, dan kopi.
  4. Obati dengan rutin disertai cek kesehatan kelamin rutin karena “sipilis bisa sembuh sendiri” bukanlah pernyataan yang benar.
  5. Pastikan Anda tidak terlambat untuk mengonsumsi obat antibiotic yang disediakan dokter.
  6. Jangan hentikan pengobatan sebelum tanda-tanda sipilis yang sudah sembuh muncul.

Berikut Cara Mengetahui Ciri Sipilis Sembuh yang Perlu Anda Cermati

Anda bisa menghentikan pengobatan jika ciri sipilis sudah sembuh total telah muncul, jika belum dan masih berada pada fase penyembuhan maka jangan hentikan pengobatan hingga tuntas. Cirinya sangat sulit untuk diketahui karena hilangnya gejala sifilis bahkan tidak memberikan jaminan bahwa Anda akan sembuh total dari sipilis. Oleh karena itu selama masa pengobatan rutinlah cek atau konsultasi tentang penyakit Anda ke dokter.

Berikut Cara Tepat Untuk Mengetahui Sipilis Yang Sudah Sembuh

Hanya ada dua cara di bidang medis yang harus Anda lakukan untuk benar-benar mengetahui sipilis sudah sembuh, kedua cara ini sebenarnya termasuk ke dalam salah satu metode pengecekan yakni melalui tes serologi darah, sebagai berikut :

1. VDRL
Tes ini sebenarnya tidak bisa benar-benar menunjukkan kepada Anda tentang kesembuhan penyakit sipilis, karena hasil uji alat ini selalu menunjukkan nilai positif jika Anda telah terjangkit virus penyebab sifilis. Meskipun pada saat yang bersamaan, Anda bisa dinyatakan sembuh dari sifilis atas pernyataan dokter dengan beberapa pertimbangan sesuai hasil metode pengecekan lainnya.

2. TPHA
Pengujian melalui metode TPHA lebih efektif karena bisa memberikan hasil negatif jika penderita sifilis memang benar-benar mengalami kesembuhan. Hal itu bisa dilihat dari kadar titer yang ditunjukkan dari alat uji TPHA. Namun, jangan pernah berhenti untuk konsultasi ke dokter spesialis kulit, karena penderita yang telah terkena sifilis biasanya masih mengalami kambuhan jika melanggar pantangan yang diberikan.

Anda bisa melakukan pengobatan alternatif atau herbal asalkan tetap menjalani pengecekan secara medis. Karena dengan obat herbal saja Anda tidak bisa memastikan keaadaan organ tubuh bagian dalam yang juga terserang bakteri sipilis.

Itu dia penjelasan tentang pertanyaan sipilis apa bisa sembuh? Semoga bermanfaat, terimakasih.
 
mantap gan,,,,coba lihat vidio ini gan,,,[ame="http://https://www.youtube.com/watch?v=7YTY9bpoRgQ"]cara menyembuhkan impotensi secara alam[/ame]i
 
Back
Top