Perkembangan Vending Machine Minuman

seotog08

New member
Sebenarnya sudah cukup lama ada, vending machine minuman tetapi sekarang ini keberadaanya semakin sering kita temukan, seperti di mal, halteu bus, tempat wisata, pada event pemeran, tempat kebugaran dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya.

Perkembangan Vending Machine Minuman di Indonesia
Di negara-negara maju perkembangan mesin vending telah lebih dahulu pesat di bandingkan dengan negara kita Indonesia. Misalnya di Jepang, machine vending ini sudah terdapat hingga lebih dari angka 5 juta unit yang tersebar di berbagai lokasinya. Di Amerika juga sudah terdapat vending machine yang dapat melayani pasien untuk menerima resep obat sekaligus mengeluarkan obat yang di pesan.

Dan teknologi pada vending machine nya, tentu sudah lebih canggih-canggih lagi, berbagai cara pembayarannya pun telah di kembangkan hingga dapat menerima berbagai sistem pembayaran, dari mulai menggunakan uang langsung hingga uang elektronik.

Bentuk produk yang di jualnya pun kini semakin beragam tidak hanya terbatas pada produk minuman dan makanan saja. Namun memang lebih banyak dominan di Indonesia adalah vending machine minuman.

Dengan melihat perkembangan VM di dunia yang semakin pesat, mesin vending minuman di Indonesia pun banyak yang memprediksikan akan semakin populer dan semakin di terima masyarakat. Sampai saat ini menurut beberapa sumber, jumlah vending machine minuman di indonesia masih baru sekitar 4000 unit yang tersebar untuk melayani penduduk yang jumlahnya hingga 250 juta jiwa.

Kemudian, untuk produsen pembuat vending machine ini sebetulnya di Indonesia pun sudah ada yang bisa memproduksinya, Seperti MonsterMAC. Kami melayani pembuatan vending machine custom, vending machine minuman, dan apapun yang Anda butuhkan.
 
Back
Top