Produksi Tas Bandung Terbaik No. 1 Di Bandung

trisetioko

New member
Bandung merupakan salah satu kota metropolitan yang besar di provinsi jawa barat. Dan kota ini terletak sekitar 140 km sebelah tenggara jakarta dan merupakan wilayah yang terbilang maju. Banyak sekali orang di bandung atau orang di luar bandung yang sering mengadakan acara seminar di kota tersebut. Mulai dari acara promosi sampai acara yang memberikan edukasi terhadap masyarakat umum. Tas merupakan salah satu souvenir yang sangat cocok digunakan dalam acara seminar, karena mudah dalam memberikan pesan dan kesannya. Namun bagaimana dengan produksi tas di bandung? Apakah bagi mereka mudah dalam mencari produksi tas bandung yang terpercaya, aman, murah dan berkualitas di sana.
IMG_0133-copy.jpg-10.jpeg


Kami beritahu bahwa mencari produksi tas yang berkualitas dan murah di bandung tidak semudah itu. Karena berkembangnya kota bandung menjadikan bahan dan biaya menjadi lebih mahal, apalagi banyak yang menggunakan mitra bisnis penjahit sebagai rekannya. Sehingga meningkatkan biaya tambahan bagi produksi tas bandung tersebut. Nah apakah masih ada solusi untuk anda yang di bandung untuk mencari tempat bikin tas seminar yang murah namun berkualitas dan terpercaya?. Di dunia yang serba canggih anda sudah tidak perlu bingung lagi dalam mencari tempat seperti konveksi tas seminar tersebut. Produksitasmurah.com merupakan salah satu perusahaan produksi tas yang ada di kota bandung, jakarta, jogja dan surabaya. Dimana anda tidak perlu repot repot dalam pemesanan atau konsultasi mengenai tas seminar.

Kenapa Produksi Tas Bandung harus Produksitasmurah.com ?

Banyak orang yang bertanya soal kenapa harus memilih produksitasmurah.com sebagai tempat pemesanan tas seminar atau tas promosi. Karena produksitasmurah.com merupakan salah satu pabrik tas yang memiliki legalitas resmi dan berada di bawah nama CV. Karya Bintang Abadi. Untuk alasan kenapa harus memilih produksitasmurah.com bisa simak 5 alasannya dibawah ini :

1. Memiliki Legalitas

Dengan adanya legalitas yang sah membuat perusahaan atau tempat produksi tas kami menjadi yang terpercaya akan keamanannya. Dengan adanya legalitas membuat anda yang di bagian dinas dan yang mengatasi soal dokumen akan lebih mudah & tidak ribet. Sehingga anda tidak perlu takut akan perusahaan tas ini bodong atau hanya sebatas pihak ketiga.

2. Harga Terjangkau

Harga di produksi tas bandung ini terbilang cukup terjangkau murahnya. Kenapa bisa lebih murah? karena tempat produksi tas nya sendiri dan tidak ada biaya dari pihak ketiga. Semua kami siapkan secara matang agar pelanggan kami merasa puas dengan harga yang kami berikan, dengan harga yang lebih terjangkau anda bisa lebih menghemat pengeluaran perusahaan.

3. Kualitas No. 1 Di Indonesia

Gak hanya harganya saja yang murah loh, jadi bahan murahan. Walau harga yang terjangkau namun kualitas tetap terjaga. Dengan kualitas yang terbaik, kami memastikan bahwa produksi tas bandung kami telah memproduksi tas yang memiliki keawaetan yang cukup tinggi. Bahan yang kami gunakan meliputi kanvas, denim coldura dan masih banyak lagi. Bahan kami sesuaikan dengan kebutuhan anda, jadi tas seminar yang akan anda bagikan di acara seminar anda lebih di sukai oleh peserta seminar.

4. Produksi Tas Kami Berikan Garansi

Tahukah kamu bahwa di produksitasmurah.com berikan garansi produk hingga 30 hari. Kenapa kami berani memberikan garansi produk kepada anda, karena produksi tas kami mengerti akan kebutuhan anda dan kami sangat percaya dengan kualitas tas yang kami produksi. Sehingga anda yang memesan tas di produksi tas bandung ini.

5. Ketepatan & Kecepatan Waktu

Alasan yang kelima adalah ketepatan dan kecepatan waktu. Kenapa ini sangat penting, karena dengan kecepatan dan ketepatan waktu produksi tas ini akan lebih memberikan kenyamanan bagi anda. Sehingga acara anda dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya keterlambatan produksi tas itu sendiri. Kami akan sangat senang apabila anda merasa puas dengan kecepatan produksi yang kami berikan kepada anda.

Jenis Tas yang Di Produksi Tas Bandung

Menjadi sebuah pertanyaan berikutnya apa saja tas yang di produksi oleh produksi tas bandung ini. Kalau ditanya kami hanya memproduksi tas yang digunakan untuk acara seminar. Nah tas apa saja itu anda bisa cek jenis tas yang kami produksi atau yang di produksi oleh produksitasmurah.com :

1. Tas Ransel

Jenis tas yang pertama pasti anda tidak asing karena jenis tas ini sangat sering digunakan untuk promosi atau acara seminar. Yup tas ransel, di produksitasmurah.com ini kami banyak sekali yang request soal tas ransel. Kenapa karena tas ransel sering di gunakan untuk jangka panjang, misalkan bisa di gunakan lagi untuk bekerja, sekolah, atau untuk bisnis. Tas ransel yang kami produksi sangat bermacam-macam, mulai dari tas ransel tanpa laptop, tas ransel dengan laptop, tas ransel untuk bisnis sampai tas ransel yang multifungsi. Berikut beberapa produk tas ransel kami :



2. Tas Selempang

Jenis tas selanjutnya adalah jenis tas selempang. Tas selempang adalah jenis tas yang sangat di minati oleh kalangan anak muda. Selain mudah dibawa tas selempang merupakan trend yang masih berjaya bagi kalangan muda untuk saat ini. Biasanya tas selempang ini sering di pesan untuk acara seminar kampus atau organisasi yang melibatkan anak muda. Berikut beberapa katalog tas selempang yang produksitamurah.com ini pernah produksi :



3. Totebag / Goodiebag

Jenis tas yang ketiga ini juga sangat sering digunakan oleh beberapa perusahaan ternama. Selain hemat budget tas ini juga sangat mudah di produksi, sehingga tas ini menjadi pilihan bagi perusahaan dalam melakukan promosi. Totebag atau Goodiebag menjadi salah satu produksi tas yang paling jitu dalam promosi event atau seminar. Jenis tas ini sangat cepat proses produksinya dan banyak sekali perusahaan yang sedang berkembang menggunakan jenis tas ini sebagai media promosi atau souvenir. Berikut beberapa gambar tas tote yang produksitasmurah.com ini produksi :



4. Tas Softcase

Jenis tas yang keempat yang biasa di produksi tas bandung, adalah jenis tas softcase. Tas ini hampir mirip dengan jenis tas selempang namun memiliki harga yang lebih hemat dari tas selempang. Tas softcase disini biasa digunakan untuk hadiah seperti HP, Asus, Acer dan masih banyak lagi. Dan digunakan sebagai tas netbook, dan juga sering digunakan sebagai souvenir acara seminar yang ingin tampil kece namun hemat budget. Berikut beberapa katalog tas softcase kami :



5. Pouch

Sepertinya jenis tas yang kelima ini adalah jenis tas yang jarang di dengar. Namun tahukah anda jenis tas ini menjadi pilihan yang mengadakan seminar yang di ikuti oleh wanita. Sehingga jenis tas ini sangat di minati oleh kaum hawa, selain harganya murah produksinya terbilang cukup rumit. Karena detail yang kecil membuat pouch ini terbilang produksi tas yang sangat di minati oleh kaum wanita. Berikut beberapa contoh pouch yang produksitasmurah.com ini produksi :



6. Tas Custom

Jenis tas yang keenam adalah tas custom, di produksi tas bandung ini kami memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memesan tas sesuai kebutuhan anda. Mulai jenis tas ransel sampai tas pakaian yang ingin anda custom sendiri atau sesuai desain anda sendiri. Di produksitasmurah.com ini berikan beberapa solusi ketika kami tidak memiliki sample tas yang ingin anda produksi di produksi tas ini. Sehingga kami siap membantu pemesanan tas dengan desain custom.



Cara Pemesanan di Produksi Tas Bandung

Bagaimana cara pemesanan di produksi tas bandung atau produksitasmurah.com. Caranya cukup mudah anda hanya perlu sediakan HP - Whatsapp dan silahkan anda hubungi customer service kami. Anda dapat menghubungi customer service kami dengan kontak yang kami sediakan di bawah. Setelah menghubungi customer service kami, maka customer service kami siap membantu apa yang anda butuhkan untuk pesanan atau produksi tas anda. Mulai berkonsultasi mengenai bahan yang akan di gunakan sampai ke harga yang sesuai dengan budget Anda.

TIDAK TERIMA SATUAN. MINIMAL ORDER 50 PCS

Kami hanya menerima pesanan tas dengan jumlah minimal order 50 pcs. Karena kami adalah salah satu pabrik atau produksi tas yang tidak bisa untuk pemesanan satuan. Kami siap membantu pemesanan tas anda untuk kegiatan promosi, seminar, event atau untuk perusahaan. Kami dengan senang hati sukses kan acara anda dengan kualitas tas dari produksi tas bandung ini.

KONTAK


Bagaimana anda menghubungi kami?. Anda dapat menghubungi kami di nomor whatsapp yang kami sediakan dibawah ini. Atau anda bisa juga menelfon kami, kami hanya memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memproduksi tas untuk acara seminar, event atau kegiatan perusahaan.

Kontak Whatsapp JAKARTA : 0878-5641-9993 atau klik disini : (Produksi Tas Jakarta )

Kontak Whatsapp Bandung : 0819-0117-6999 atau klik disini : ( Produksi Tas Bandung )

Kontak Whatsapp Yogyakarta : 0878-3122-3999 atau klik disini : ( Produksi Tas Jogja )

Kontak Whatsapp Surabaya : 0819-0117-0888 atau klik disini : ( Produksi Tas Surabaya )

Alamat Kantor

Cek kantor utama : CV KARYA BINTANG ABADI

Sumber : Produksitasmurah.com
 
Back
Top