Jasa Sewa AC Standing Portable Harga Murah

karnagmulya

New member
56b3131301639974.jpg


Karangmulya Rental merupakan Layanan Jasa Sewa AC Murah di Jakarta,Bekasi, Serpong, Depok, Banten, Bogor, Tangerang, dll. Kami menyewakan Floor Standing Air Conditioner Dengan Harga terjangkau untuk berbagai event. Dapat di gunakan pada beragam acara baik besar atau kecil, indoor atau outdoor. Penyewa bisa datang dari kalangan usaha, Organisasi ataupun perorangan.

Floor Standing Air Conditioner (AC Standing) adalah Jenis AC Portable yang dibuat sebagai AC tulen dengan kapasitas PK beragam. Seperti halnya AC Split, AC Standing juga memiliki unit Indoor dan Outdoor. Pada Layanan Jasa Sewa AC Standing Portable Karangmulya Rental hanya menyewakan AC Standing berkapasitas 3PK dan 5PK. AC Standing tidaklah memerlukan tempat yang luas atau tinggi, Dapat ditempatkan pada pojok ruangan.


bb89f31301639994.jpg


Pengkondisian udara dengan pengendalian suhu serta rentang daya keluaran yang lebar memungkinkan AC Standing memenuhi berbagai tingkat ruangan sehingga menjamin kesejukan dan kenyamanan yang konstan. Desain AC Standing yang stylish dan elegan dapat menyatu dengan berbagai gaya interior ruangan.

Didukung oleh para Tehnisi dan staff profesional yang berpengalaman serta memiliki Perangkat Akomodasi Transportasi, kantor dan gudang sendiri, menjamin harga yang kami tawarkan tidak akan mahal dan semua pesanan akan datang tepat waktu. Kepuasan dan kepercayaan dari para konsumen dan calon konsumen merupakan sesuatu yang berharga, oleh karena itu Karangmulya Rental akan selalau berusaha menjadikan setiap event anda menjadi moment yang berkualitas dan istimewa.


Untuk info dan booking hubungi sales kami :

Lokasi: Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat / Pekayon Jaya Bekasi Selatan
Phone/Whatsapp: 0812 1030 9900 - 0818 0816 0309
PIN BB: D77F17A2
Email: karangmulyarental@gmail.com
Website: https://www.karangmulya.com/sewa-ac-penyewaan-ac-rental-ac/
 
Back
Top