Tempat Jual Herbal ICP Capsule Jakarta Pusat : Rp.550.000 | Adi : 081310372095

Mishall74

New member
Hingga saat ini belum ada satupun obat herbal TCM yang berhasil memasuki pasar Amerika Serikat dan Eropa. Akan tetapi, sesuai prosedur bahwa obat-obatan yang berhasil melalui uji klinis dari FDA diperbolehkan untuk dipasarkan di Amerika dan Eropa.

Komposisi ICP Capsule

Komposisi-ICP-Capsule

Khasiat Danshen adalah untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh darah sehingga peredaran darah tetap lancar. Herbal ini juga berguna untuk mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengatasi sumbatan plak lemak dan kolesterol serta meningkatkan intensitas suplai darah.
Khasiat Notoginseng adalah untuk mengobati cidera traumatik terutama pada sel-sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan jantung.
Khasiat Radix Astragali adalah dapat meningkatkan fungsi paru-paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali sangat ampuh dan berkhasiat untuk mengobati nyeri dada dan diabetes.

icpcapsule.jpg
 
Back
Top