Review Film Hollywood

Film Hollywood: After The Sunset

film11791.jpg


Max ?Raja Alibi? Burdett (Pierce Brosnan) dan ?rekan kerja? nya yang cantik Lola (Salma Hayek) tiba di Pulau Surga di Kepulauan Bahama, memulai aksi terakhir yaitu mereka mencuri salah satu dari tiga mutiara Napoleon. Dengan uang yang ada, mereka siap untuk berfoya-foya

Stan (Woody Herrelson), agen FBI yang telah bertahun-tahun mencoba menangkap Max namun selalu gagal, tidak percaya Max berhenti beraksi. Karena tidak mempunyai kekuasaan di kota Karibia, Stan bekerjasama dengan polisi setempat Sophie (Naomie Harris) dan mengatur strategi menangkap Stan dan Lola, dimana saat yang bersamaan gangster setempat Henri Moore (Don Cheadle) memiliki rencananya sendiri untuk mencuri mutiara tersebut. Ketika Stan mencari tahu kegiatan Max dan Lola, ia harus bergelut antara persahabatan, rasa curiga dan usaha pencurian.

Jenis Film: ACTION
Pemain: PIERCE BROSNAN, SALMA HAYEK, WOODY HARRELSON, DON CHEADLE
Sutradara: BRETT RATNER
Penulis: PAUL ZBYSZEWSKI
Produksi: NEW LINE CINEMA
Homepage: http://www.afterthesunset.com/
Trailer: http://www.afterthesunset.com/
Durasi: 97 min
 
Film Hollywood: Agent Cody Banks

film8461.jpg


Bagi keluarga dan teman - temannya, Cody Banks ( (Frankie Muniz) adalah tipe remaja yang sangat menyukai skateboard, membenci pelajaran matematika dan sangat bodoh jika sudah berkumpul di tengah gadis - gadis, minder kwadrat! Tapi tak ada yang tahu, jika sebenarnya Cody memiliki rahasia besar dalam hidupnya, dia adalah salah satu anggota dari Agen remaja CIA.
Dalam dunia mata - mata ini , ulah Cody teramat sangat impian setiap remaja lelaki. Mampu menanggulangi segalanya seperti stuntman yang suka bertemu dengan bahaya. Memiliki banyak senjata rahasia yang tak dipikirkan oleh musuh sebelumnya. Mentor nya Ronica Miles (Angie Harmon), sangatlah seksi!

Nah kalau sudah begini, siapa yang menolak menjadi dirinya. Mungkin, buat para remaja, mulai bisa memperhatikan teman kupernya di sekolah siapa tahu , dia hanya menyamar.

Jenis Film: Action/Adventure/Kids
Pemain: Frankie Muniz/ Hilary Duff/ Angie Harmon/ Keith David/ Cynthia Stevenson/ Arnold Vosloo/ Ian McShane/ Martin Donovan
Sutradara: Harald Zwart
Penulis: Ashley Edward Miller / Zack Stentz / Scott Alexand
Produksi: MGM PICTURES
Homepage: http://www.agentcodybanksmovie.com/
Trailer: http://www.agentcodybanksmovie.com/
 
Film Hollywood: Air Bud

Air Bud 3: World Pup

film4641.jpg


Kali ini Air Bud 3 semakin memfokuskan perannya langsung terhadap sang Buddy, anjing cerdas yang sebelumnya juga membintangi judul yang sama. Makin serunya lagi, banyak figuran yang diisi oleh para anjing , yang tentu saja kehadiran mereka menghibur para pecinta anjing.
Buddy yang jago berolah raga , kini bergabung dengan tim sepak bola. Tentu saja ini pengalaman baru baginya. Petualangannya semakin seru saat Buddy mulai jatuh cinta terhadap...anjing yang menurutnya seksi luar biasa!!!

Ajak adik, keponakan atau anak anda untuk menyimak film ini bersama keluarga/teman di bioskop 21!!!

Jenis Film: COMEDY/ANIMAL/FAMILY
Pemain:
Kevin Zegers
Caitlin Wachs
Frank C. Turner
Martin Ferrero
Dale Midkiff
Brittany Paige Bouck

Sutradara: BILL BANNERMAN
Penulis: BILL BANNERMAN
Produksi: DISNEY PICTURES
 
Re: Film Hollywood: Air Bud

AIR BUD 4: SEVENTH INNING F.

film7441.jpg


Memiliki kemampuan untuk bermain Basket, Sepak Bola dan beberapa olah raga lainnya adalah kemampuan Bud. Dan di film Air Bud yang ke empat ini maka sudah waktunya, Bud kembali menguasai olah raga lainnya, Baseball. Bagaimana mungkin? Mungkin saja mengingat anjing berbulu keemasan ini memang sangat pintar ! Lalu apalagi hambatan yang akan dialami dalam film ini? Saatnya mengajak keponakan , adik , si kecil untuk menonton!

Jenis Film: ANIMAL/FAMILY/KIDS
Pemain: Kevin Zegers/ Caitlin Wachs/ Cynthia Stevenson/ Richard Karn
Sutradara: ROBERT VINCE
Penulis: SARA SUTTON & STEPHANIE ISHERWOOD
Produksi: KEYSTONE ENTERTAINMENT
 
Re: Film Hollywood: Air Bud

AIR BUD 5: SPIKES BACK

film9351.jpg


Buddy (nama sebenarnya Bailey), anjing yang cerdik dan memiliki semangat berolahraga, muncul kembali. Buddy yang anjing kesayangan Andrea (Katija Pevec), bocah wanita berusia 13 tahun, dan adiknya Noah (Jake Smith), memang dikenal di kota pantai Fernfield sebagai hewan pintar yang dapat disuruh apa saja. Karena itu, sepasang pencuri (Rob Tinkler & Malcolm Scott) selalu mengincar anjing itu untuk menyukseskan aksi kejahatan mereka.

Pada musim libur sekolah di Fernfield, Tammy (Chantal Strand), tetangga dan teman baik Andrea, akan pindah ke California. Selain kehilangan teman, ibu dan ayah tiri Andrea juga akan keluar kota. Agar anak-anaknya tidak kesepian, mereka mengundang Grandma (Edie McClurg) untuk membantu Andrea dan menjaga Noah. Sementara itu Andrea juga berkenalan dengan tetangga baru, Connor (Tyler Boissonnault). Kepada Connor, Andrea mengutarakan keinginannya pergi ke California untuk mengunjungi Tammy.

Connor lalu mengajak Andrea bergabung dengan tim bola volley Fernfield ikut kompetisi yang hadiah pertamanya perjalanan ke California. Karena salah seorang pemain inti tak jadi bergabung, maka Andrea mengusulkan agar Buddy dipakaikan kostim dan masuk dalam tim Fernfield. Dalam babak-babak penyisihan yang mendebarkan, tim Fernfield berhasil lolos hingga ke babak final. Upaya mereka tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tiket ke California.

Di hari pertandingan final, Buddy yang sedang dibawa Noah ke toko es krim, berhasil diculik oleh dua pencuri yang mengincar permata di museum Fernfield yang dijaga oleh sinar laser. Dengan kecerdikannya, Buddy berhasil mengambil permata itu, tapi di lapangan pertandingan tim Fernfield kewalahan menghadapi lawannya. Apakah Buddy dapat meloloskan diri dari kerangkeng dua penjahat itu ?

Jenis Film: COMEDY
Pemain: KATIJA PEVEC,TYLER BOISSONAULT,EDIE McCLURG, CHANTAL STRAND,PAT CRANSHAW
Sutradara: MIKE SOUTHON
Penulis: ROBERT & ANNE VINCE/ANNA McROBERTS
Produksi: KEYSTONE FAMILY PICTURES
 
Film Hollywood: Alex and Emma

film8841.jpg


Alex Sheldon, penulis yang sedang dibelit masalah. Alex punya utang pada mafia asal Kuba senilai US $ 100.000 yang harus segera dilunasinya. Penulis itu kian pusing, karena selain laptopnya dibakar oleh mafia, ia juga diberi ultimatum harus membayar utang itu dalam waktu 30 hari atau dilemparkan dari jendela apartemennya. Alex putar otak untuk mendapatkan uang secepatnya, yaitu dengan menyelesaikan novel yang sedang ditulisnya.

Dalam keadaan serba kepepet, Alex dibantu oleh Emma Dinsmore, seorang stenografer. Emma menantang Alex agar menulis cerita yang mampu mengugah kalangan penerbit sehingga cepat dibayar dan segera bisa melunasi utang-utangnya itu. Dari sosok Emma itu, Alex mengkhayalkan tokoh-tokoh wanita yang jadi sumber ceritanya.

Alex lalu membuat cerita tentang kekuatan cinta yang dapat mempengaruhi orang lain. Tokohnya adalah Adam Shipley, penulis muda yang disewa untuk mengajari anak Polina Delacroix, seorang wanita Perancis, yang anggun dan kaya. Dengan bantuan Emma yang tidak segan mengkritik buah pikirannya, Alex berusaha merampungkan novelnya itu, agar terhindar dari ultimatum yang mengancam hidupnya.

Tampilnya Luke Wilson sebagai pemeran Alex dengan lawan main Kate Hudson sebagai Emma, menjadikan film karya sutradara Rob Reiner ini bernuansa komedi-romantis. Ditambah pula dengan hadirnya Sophie Marceau (gadis James ?007? Bond dalam The World is Not Enough) sebagai pemeran Polina Delacroix, dan David Paymer, suasana komedinya terkesan sangat romantis.

Kate Hudson, peraih Golden Globe Award dan masuk nominasi Oscar lewat film Almost Famous, dalam film Alex & Emma ini memerankan lima tokoh wanita yang dikhayalkan oleh Luke Wilson, untuk novel yang sedang ditulisnya. Sedangkan sutradara Rob Reiner pernah mencatat sukses lewat film-film When Harry Met Sally, A Few Good Men dan The American President.

Jenis Film: ROMANTIC/COMEDY
Pemain: KATE HUDSON, LUKE WILSON, SOPHIE MARCEAU, DAVID PAYMER
Sutradara: ROB REINER
Penulis: JEREMY LEVEN
Produksi: FRANCHISE PICTURES
Homepage: http://www.alexandemmamovie.com
Trailer: http://www.alexandemmamovie.com
 
Film Hollywood: ALEX RIDER: OPERATION STORMBREAKER

film17231.jpg


Alex adalah seorang remaja normal yang tinggal bersama pamannya, seorang manajer bank yang membosankan, atau nampak seperti itu, hingga sang paman, Ian Rider hilang dengan cara misterius. Alex akhirnya mengetahui bahwa pamannya dahulu adalah seorang mata-mata untuk intelijen rahasia inggris, M16

Dalam hitungan hari, Alex berubah dari anak sekolahan menajdi seorang mata-mata, namun apakah tugas pertamanya ini akan menajdi yang terakhir baginya?

Jenis Film: ACTION/ADVENTURE
Pemain: ALEX PETTYFER, EWAN MCGREGOR, ROBBIE COLTRANE, MICKEY ROURKE, BILL NIGHY
Sutradara: GEOFFREY SAX
Penulis: ANTHONY HOROWITZ
Produser: HILARY DUGDALE, NIGEL GREEN (II), ANDREAS SCHMID
Produksi: THE WEISTEIN COMPANY
Homepage: http://www.stormbreaker.com/
Trailer: http://www.stormbreaker.com/
Durasi: 93 min
 
Film Hollywood: Alexander

film11511.jpg


Ia segalanya bagi rakyat ? ksatria gagah, penuh ambisi dan pemberani. Memimpin sejumlah pertempuran melawan tentara Persia?.pemuda yang sangat menginginkan armadanya sendiri. Sang ayah ahli perang Philip (Val Kilmer) serta semangat yang diwariskan oleh ibunya Olympias (Angelina Jolie) menjadikan ia penakluk yang selalu memenangkan perangnya dan membawa tentaranya menuju masa yang lebih baik. Ia adalah Alexander Yang Terhebat, menaklukkan 90% penjuru dunia pada usia 25 tahun.

Alexander adalah kisah mengagumkan yang menyatukan dunia dan membuktikan bahwa keberanian adalah segalanya.

Jenis Film: WAR/DRAMA
Pemain: COLLIN FARRELL, ANGELINA JOLIE, ANTHONY HOPKINS, VAL KILMER
Sutradara: OLIVER STONE
Penulis: CHRISTOPHER KYLE/LAETA KALOGRIDIS
Produksi: INTERMEDIA FILMS
Homepage: http://alexanderthemovie.warnerbros.com
Trailer: http://alexanderthemovie.warnerbros.com
Durasi: 173 min
 
Film Hollywood: Ali

film6441.jpg


Sutradara Michael Mann menyadur kehidupan petinju legendaris Muhammad Ali ke dalam bentuk layar lebar. Mencoba untuk memaparkan perjalanan hidup dan lika - liku perjuangan saat didera ujian. Film yang dimulai saat seorang petinju muda bernama Cassius Clay yang memenangkan pertandingan saat melawan Sonny Liston - kemudian berlanjut pernyataan Clay bahwa ia masuk keyakinan Islam. Di sisi lain, Clay yang mendapat nama Islam menjadi Muhammad Ali ini mendapat ujian saat dirinya diharuskan ikut wajib militer yang diperintahkan saat itu oleh pemerintah Amerika.
Namun Ali bersikeras menolak wajib militer tersebut karena ia yakin pada akhirnya ia akan dikirimkan ke medan perang. Padahal ia mengakui ia tidaklah membenci pihak yang sedang dilawan Amerika saat itu. Baginya, kulit putih lah yang patut dibencinya karena pada saat Ali membutuhkan mereka , tak ada seseorang pun tuk menolongnya. Kini ia semakin mendapat gencaran - apalagi dua hal yang kuat yang ada pada dirinya - kulit hitam dan seorang muslim. Dua hal yang bertolak belakang dan masih menjadi rasial di negara Amerika.

Perjuangan Ali , tak hanya melewati naik banding di pengadilan demi melepaskan wajib militer tersebut. Tapi juga kecaman pencopotan gelar juara tinju - juga tak akan pernah bisa lagi mengikuti pertandingan tinju dunia.

Lewat film ini anda akan dipaparkan bagaimana sosok petinju dunia yang mengalami ujian berat dalam hidupnya, bagaimana ia mencari jalan untuk menemukan pilihan hidupnya - dan suatu impian memang tak akan terealisir tanpa perjuangan keras, begitu pesan dari film ini.

Jenis Film: DRAMA/BIOGRAPHY
Pemain: Will Smith/ Jon Voight/ Jada Pinkett Smith/ Jamie Foxx/ Ron Silver/ Nona Gaye/ Mario Van Peebles/ Jeffrey Wright/ Mykelti Williamson/ Giancarlo Esposito
Sutradara: MICHAEL MANN
Penulis: MICHAEL MANN - CHRISTOPHER WILKINSON
Produksi: COLUMBIA PICTURES
Homepage: http://www.spe.sony.com/movies/ali/
Trailer: http://www.spe.sony.com/movies/ali/
 
Film Hollywood: Alibi

film14021.jpg


Ray Elliot (Steve Coogan) menjalankan bisnis "servis alibi," ia membantu suami istri mengkhianati pasangannya dengan sejumlah alasan agar aktivitas diluar pernikahan mereka tidak diketahui. Saat seorang di antara kliennya mengalami kesulitan, ia menyewa Lola Davis (Rebecca Romijn-Stamos) untuk membantunya, namun ternyata ia jatuh cinta padanya

Jenis Film: ACTION/DRAMA/COMEDY
Pemain: STEVE COOGAN, SELMA BLAIR, REBECCA ROMIJN, JAMES MARSDEN
Sutradara: KURT MATTILA & MATT CHECKOWSKI
Penulis: NOAH HAWLEY
Produksi: SUMMIT ENTERTAINMENT
 
Alien Vs Predator

film10941.jpg


Dua ikon monster dalam perfilman yang pernah ada. Film ini merupakan yang pertama kali mengangkat kisah pertempuran diantara mereka. Penemuan sebuah piramida kuno terkubur di Antartika membuat sekelompok ilmuwan melakukan perjalanan ke benua es tersebut. Disana, mereka menemukan hal yang lebih mengerikan : Dua ras alien tersebut bertempur habis-habisan.

Siapapun pemenangnya, manusia tetap kalah.

Jenis Film: SCI-FI/SUSPENCE/FANTASY
Pemain: SANAA LATHAN, RAOUL BOVA, LANCE HENRIKSEN, EWEN BREMNER
Sutradara: PAUL W.S. ANDERSON
Penulis: PAUL W.S. ANDERSON
Produksi: TWENTIETH CENTURY FOX
Homepage: http://www.avp-movie.com/
Trailer: http://www.avp-movie.com/
Durasi: 87 min
 
Re: Alien Vs Predator

ALIEN VS PREDATOR 2

film17871.jpg


Meneruskan keusksesan film “Alien vs Predator”, lambang dua monster yang paling menakutkan yang pernah ada, kembali berperang di tengah-tengah perkotaan Amerika – dimana penduduk terperangkap ditengah-tengah

Jenis Film: ACTION/FANTASY
Pemain: REIKO AYLESWORTH, STEVEN PASQUALE, JOHN ORTIZ, SHAKEERA EPPS, JOHNNY LEWIS
Sutradara: GREG STRAUSE, COLIN STRAUSE
Penulis: SHANE SALERMO
Produser: ROBBIE BRENNER, PAUL DEASON, JOHN DAVIS
Produksi: 20th CENTURY FOX
Homepage: http://www.alienvspredator2.com/
Trailer: http://www.alienvspredator2.com/
Durasi: 86 MIN
 
Film Hollywood: Almost Famous

film4311.jpg


Film yang tersetting tahun 70-an dimana era Rock culture masih membahana ini rasanya bisa jadi perwakilan para jurnalis musik. Bagaimana tidak? Disini dijabarkan betapa menjadi seorang jurnalis (musik khususnya) sangatlah tidak semudah yang dibayangkan orang awam. Berkumpul dengan musikus beken yang diidolakan seantero jagad. Belum lagi, mengikuti tur mereka , dibalik panggung, hingga masalah percintaan!!
Sebut saja William, pemuda usia lima belas yang harus terjun ke dalam dunia musik akibat tawaran dari majalah Rolling Stones untuk meliput tur yang dilakukan salah satu band terkenal. Tentu saja ini kesempatan emas dalam hidupnya! Hanya saja sang ibu yang terlalu protektif begitu posesif akan karir anaknya yang masih seusia jagung. Sang ibu begitu khawatir sang anak lelakinya terjerumus ke dalam dunia 'antah berantah' (obat dan sex) yang lagi marak-maraknya di era itu.

Disinilah perjuangan William menghadapi posesif sang ibu sekaligus mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang jurnalis terkenal, seorang jurnalis yang bangga akan perjalanan hidupnya bersama para musikus beken.

Untuk awam, mungkin cerita ini sedikit membosankan, opini terkadang berkata untuk apa sih dibuat film yang menceritakan seorang jurnalis ikut tur? Apa istimewanya?

Disitulah letak keistimewaannya! Sang sutradara berhasil menyulap segalnya! Cerita sederhana seorang jurnalis menjadi begitu nikmat disimak, sekaligus anda juga bisa tahu bagaimana perjuangan seorang jurnalis dalam mengupas suatu misi dibalik kebesaran sebuah kelompok.

Untuk para selebritis yang menonton, film ini juga bisa jadi acuan agar lebih menghargai profesi seorang wartawan. Mengingatkan bahwa tanpa mereka pun apalah arti seorang artis. Cukup bijak kan?!

Jenis Film: Drama/Adventure
Pemain:
KATE HUDSON
BILLY CRUDUP
FRANCES MCDORMAND
PATRICK FUGIT
JASON LEE
PHILIP SEYMOUR HOFMANN
NOAH TAYLOR
ANNA PAQUIN

Sutradara: CAMERON CROWE
Penulis: CAMERON CROWE
Produksi: COLUMBIA PICTURES
Homepage: http://www.almost-famous.com
Trailer: http://www.almost-famous.com
 
Re: Film Hollywood: Alibi

Lah gua kirain ada videonya gitu atau link bajakannya.... Sialan sinopsis doang!!! yowes bagus deh kalina..
 
Re: Film Hollywood: Alibi

gak gt demen pasang link buat bajak film.. biar yang ahli ajah yang melakukan.. hehehe.. pake sinopsis kan lebih efektif bikin penasarannya..
 
Film Hollywood: Alone in The Dark

film12841.jpg


Edward Carnby (Christian Slater) bekerja sebagai penyelidik khusus pada kasus fenomena gaib yang tak terpecahkan. Kasus tersebut menjalar hingga sisi gelap dunia, mencari kebenaran misteri peradaban kuno. Saat ini, misteri tersebut berubah menjadi kasus paling berbahaya yang ia hadapi. Dengan bantuan mantan kekasihnya, arkeolog Aline Cedrac (Tara Reid), dan saingannya, agen pemerintahan Richard Burke (Stephen Dorff), Edward Carnby tidak percaya pada sesuatu yang ternyata dapat membunuhnya. ALONE IN THE DARD diangkat berdasarkan serial videogame terlaris Atari

Jenis Film: HORROR/THRILLER
Pemain: CHRISTIAN SLATER, TARA REID, STEPHEN DORFF
Sutradara: UWE BOLL
Penulis: ELAN MASTAI/MICHAEL ROESCH
Produksi: LIONS GATE FILMS
Homepage: http://www.aloneinthedarkthemovie.com/main.html
Trailer: http://www.aloneinthedarkthemovie.com/main.html
Durasi: 96 min
 
Film Hollywood: Along Came a Spider

film4691.jpg


Morgan Freeman adalah seorang detektif sekaligus ahli dibidang psikologi forensik, segala kasus dapat dituntaskan dengan kemampuannya yang memukau. Hingga pada satu kasus yang membuatnya terbentur. Buntu di tengah buramnya bukti - bukti.
Prekuel dari Kiss The Girls ini memiliki jebakan untuk para penonton yang awalnya yakin dengan tebakan masing - masing siapakah biang keladi di balik penculikan anak senator (kasus yang dijalani Alex Cross), karena sejak awal memang guru gadungannyalah yang dianggap sebagai tersangka. Diduga ada tabiat Psycho di balik ini semua, karena sang penculik tak menginginkan uang, tapi lebih menjurus menantang sang detektif untuk menemukannya.

Morgan Freeman pun berakting dengan begitu alami, kali ini lawan mainnya adalah Monica Potter yang berperan sebagai Jezzie Flanigan, sang agen rahasia.

Penggemar alur detektif? Ini saatnya untuk memecahkan teka - teki seiring film berjalan, tunggu apalagi!

-- ? 2001 Paramount Pictures.

Jenis Film: ACTION
Pemain: CAST ? Morgan Freeman? Monica Potter? Michael Wincott
Sutradara: LEE TAMAHORI
Penulis: MARC MOSS
Produksi: UNIVERSAL PICTURES
Homepage: http://www.alongcameaspidermovie.com/
Trailer: http://www.alongcameaspidermovie.com/
 
Film Hollywood: Along Came Polly

film9971.jpg


Reuben Feffer (Ben Stiller), juru taksir yang kariernya cemerlang di sebuah perusahaan asuransi milik Stan Indursky (Alec Baldwin). Sementara Polly Prince (Jennifer Aniston), gadis yang senang memelihara musang, menjalani kehidupannya seperti sebuah permainan.

Kedua orang itu berbeda dalam menjalani kehidupannya. Reuben yang melihat Polly sangat luas pergaulannya, akhirnya mencoba untuk mengikuti irama kehidupan gadis itu. Akhirnya Reuben mengambil keputusan untuk menikah dengan Polly. Namun ternyata Lisa, istri yang belum resmi ia ceraikan, datang lagi ke apartemen Reuben. Apa yang akan dilakukan oleh pria yang serba aman itu ?

Jenis Film: COMEDY/ROMANCE
Pemain: BEN STILLER, JENNIFER ANISTON, PHILIP SEYMOUR HOFFMAN, ALEC BALDWIN, DEBRA MESSING
Sutradara: JOHN HAMBURG
Penulis: JOHN HAMBURG
Produksi: Universal Pictures
Homepage: http://www.alongcamepoly.com
Trailer: http://www.alongcamepoly.com
 
Film Hollywood: Amazing Grace

film17011.jpg


William Wilberforce berusaha menjadi anggota Parlemen di Ingrris pada abad ke-18 untuk mengakhiri perbudakan dan perdagangan budak di kekaisaran Inggris. Wilberforce terpilih sebagai Perwakilan Rakyat pada usia 21 tahun dan mengangkat isu perbudakan, berhasil menyatukan koalisi yang berbeda-beda melawan orang-orang terkuat saat itu

Jenis Film: DRAMA/ART - DEWASA (ADULT)
Pemain: IOAN GRUFFUDD, ALBERT FINNEY, BENEDICT CUMBERBATCH, MICHAEL GAMBON, ROMOLA GARAI
Sutradara: MICHAEL APTED
Penulis: STEVEN KNIGHT
Produser: JEANNEY KIM, JAMES CLAYTON (II)
Produksi: SAMUEL GOLDWYN FILMS
Homepage: http://www.amazinggracemovie.com/
Trailer: http://www.amazinggracemovie.com/
Durasi: 118 min
 
Back
Top