Pernah dengar Isu Penipuan Asuransi CIGNA?

lordard

New member
CIGNA adalah perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1990 dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). CIGNA memiliki kantor induk di Amerika. Berbagai produk asuransi CIGNA ditawarkan mulai dari asuransi keluarga hingga asuransi kesehatan. Namun benarkah asuransi CIGNA penipu?

Belakangan ini sempat viral kabar penipuan yang dilakukan oleh perusahaan asuransi CIGNA terhadap nasabah di Indonesia. Kabar ini membuat publik bertanya-tanya akan apa yang sebenarnya terjadi sehingga sedikit demi sedikit, masyarakat pun mulai berhati-hati terhadap perusahaan asuransi, terutama CIGNA. Namun ternyata asuransi CIGNA memiliki keunggulan dan keuntungan nyata yang dapat dinikmati nasabah.

Produk pertama adalah asuransi kesehatan CIGNA (health assurance). Asuransi kesehatan dari CIGNA memberikan solusi bagi nasabah dalam memiliki premi asuransi murah dan terjamin. Asuransi kesehatan dari CIGNA menawarkan proses pengajuan asuransi yang cepat, mengingat beragam kegiatan masyarakat yang sangat sibuk dan tidak memiliki waktu luang. Prosesnya juga sederhana dan transparan, semua fasilitas termasuk pembayaran dan beragam keuntungan yang dapat dimengerti yang akan dijelaskan oleh para staff Cigna yang kompeten dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Premi yang ditawarkan asuransi kesehatan Cigna juga tergolong murah dan dapat disesuaikan dengan kemampuan membayar Anda setiap bulannya. Cigna juga menawarkan kemudahan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Produk asuransi kedua yang ditawarkan Cigna adalah asuransi keluarga atau family assurance. Produk ini menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap seluruh anggota keluarga. Satu premi yang dibayarkan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh keluarga. Dengan membeli produk asuransi keluarga dari Cigna, Anda dapat menikmat fasilitas klaim layanan di banyak rumah sakit dan beragam tempat pengobatan yang bekerja sama dengan Cigna. Cigna memiliki jaringan rumah sakit hingga 2000 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa menikmati layanan rumah sakit jika anggota keluarga Anda membutuhkan pengobatan intensif dengan limit klaim hingga 100 juta rupiah per tahun. Kemudahan yang diberikan asuransi kesehatan dari Cigna ini terbukti kebenarannya dan telah dinikmati oleh banyak nasabah yang ingin memberikan proteksi lebih kepada keluarga.

Asuransi Cigna menawarkan produk yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap nasabah dan seluruh anggota keluarga, selain itu keunggulan produk yang dimiliki Cigna serta kredibilitas perusahaan asuransi asal Amerika ini membuatnya telah berhasil meraih beragam penghargaan, salah satunya adalah penghargaan Contact Centre Service Excellence Award (CCSEA) pada tahun 2019, Service Quality Award pada tahun 2019, dan Infobank Digital Brand Awards pada tahun 2019 sebagai peringkat ke-3 asuransi jiwa konvensional yang memiliki bruto hingga 1-2,5 triliun rupiah. Banyak penghargaan juga diraih oleh asuransi Cigna pada tahun 2018 yakni CCSEA untuk layanan contact centre asuransi mereka, dan dua dari agen pemasaran asuransi Cigna telah meraih penghargaan Top Agent Awards dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.

Sejak berdirinya perusahaan asuransi ini pada tahun 1990, asuransi Cigna memiliki komitmen untuk memberikan fasilitas taraf hidup lebih baik bagi masyarakat dan telah menjamin kemudahan klaimnya. Eksistensi asuransi Cigna yang membuatnya menjadi salah satu asuransi senior di Indonesia membuktikan komitmen yang konsisten dan kreidibilitasnya yang tak perlu diragukan lagi. Terutama dengan diraihnya berbagai penghargaan, keanggotaan di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, membuat Anda tak perlu meragukan lagi kebenaran manfaat yang ditawarkan perusahaan asuransi terbaik Indonesia ini.

Btw kasus kesalahpahaman asuransi tidak hanya terjadi pada CIGNA, brand ternama yakni AXA Mandiri juga pernah mengalami hal serupa. Namun demikian kesalahpahaman tersebut secara perlahan tapi pasti kembali pulih. Well ada baiknya kita menelaah dulu sebelum men judge sesuatu, sebab akan tidak baik bagi diri dan orang banyak di sekitar kita jika kita salah dalam menyimpulkan sesuatu,

Semoga bermanfaat ya. Salam ...
 
Last edited:
Back
Top