Pabrik Tas Custom Murah Joggja tas Ransel-Slempang-Waistbag-Seminar-Mercendice - 0857.2850.1532 (WA)

lubnaku

New member
lubna-tas-custom-jogja-waist-bag-300x182.jpg


KEUNTUNGAN TAS CUSTOM




Pernahkan diantara kamu yang berniat untuk menciptakan tas dengan desainmu sendiri?. Jika kamu pernah berniat, tak ada salahnya untuk coba mendesain tas kamu inginkan. Ini sangat menyenangkan buat kamu yang hobi menggambar dan mendesain. Kamu bisa saja beli tas yang kamu mau, tapi dengan mendesain sendiri kamu akan menciptakan maha karya yang membanggakan dirimu sendiri.

Lalu bagaimana untuk memulainya?, Ini adalah waktu yang tepat bagimu untuk belajar menggambar. Tahap ini tidaklah sulit karena kamu bisa mencari bantuan dengan internet dan media online lainnya seperti youtube, instagram dan lainnya atau bisa datang ke Lubna Tas Custom Jogja.

Jika desain tas yang kamu buat sudah jadi, maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan bahan-bahan tas yang dibutuhkan. Bahan menjadi sangat penting karena menentukan kualitas tas yang akan kita buat. Percuma kan modelnya bagus tapi kualitas bahannya jelek. Oleh karena itu kita harus jeli dalam memilih bahan dari tas yang akan kita beli. Haruslah berkualitas tinggi dan sesuai dengan selera kita tentunya. Berikut ini adalah beberapa bahan tas yang umumnya digunakan oleh konveksi tas : kain denim, polyester, kanvas, leather atau kulit, faux leather (kulit imitasi) dan cordura.

Langkah selanjut nya adalah berkonsultasi dengan pembuat tas, Jika berlokasi di kota Jogja bisa langsung ke workshop LuBna Tas Custom Jogja untuk berkonsultasi, atau yang diluar Jogja bisa langsung hubungi Contact atau Customer service kami . Kami merupakan Pabrik Tas Custom Murah Jogja , yang melayani dari custom satuan sampai partai besar.

Untuk tampil trendi tidak memerlukan biaya yang mahal, karena dengan menciptakan gaya dan model sendiri tentu akan lebih murah. Selain itu juga, kamu akan memakai produk limited edition karena hanya kamu yang memiliki tas itu. Asik bukan, mulailah dari sekarang dan jangan ragu untuk menciptakan produk mu sendiri bersama kami.

Kamu akan banyak mendapatkan keuntungan dari mengcustom tas kamu sendiri. Selain harga yang lebih murah, kamu akan dapatkan ilmu yang bermanfaat nanti. Kamu bisa ciptakan tas untuk orang-orang yang kamu cintai, sahabat kamu, adik kamu atau bahkan si doi yang sedang kamu dekati. Rasa percaya dirimu akan menambah jika barang yang kamu gunakan limited edision.

Keuntungan lainnya adalah tak perlu takut menemukan tas yang serupa dengan kamu. Karena hanya kamu yang memakai tas itu. Kebayang dong gimana rasanya jika kita bertemu orang yang dengan aksesoris yang sama. Nah dengan membuat tas sendiri tentu hal ini tidak akan terjadi padamu. itulah beberapa keunggulan dari menciptakan produk sendiri, dalam hal ini adalah tas yang kita gunakan sehari-hari, segera bawa desain model kamu dan konsultasikan ke Pabrik Tas Custom Murah Jogja.

Semoga Artikel ini bermanfaat

Salam : lubnatascustomjogja.com
 
Back
Top