Penjahit Baju Batik Jogja - 0815.3653.7686 (WA)

ptk_jogja

New member
Penjahit Baju Batik Tonny K adalah jasa penjahit baju batik yang sudah berjalan lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Kami menerima jahitan, baik pakaian pria maupun wanita. Kebanyakan pelanggan dari kami adalah perorangan yang ingin membuat atau memproduksi pakaian yang berkualitas dan istimewa, kami juga mempunyai ciri khas pada bentuk pola baju yg berbeda dengan penjahit lainnya. Kebanyakan dari mereka minta dibuatkan baju batik, blouse, kemeja, celana panjang dll.

Disamping kami menerima order jahitan perorangan, kami juga biasa menerima order jahitan dalam jumlah besar baik dari kantor-kantor pemerintah maupun swasta dll.
Selain menerima pesanan jahitan, kami juga memproduksi pakaian yang berkualitas dengan halus dan rapi yang akan di jual, baik dalam jumlah kecil maupun besar.

Pada awalnya usaha kami seperti panjahit yang lain, pelanggan datang ketempat kami lalu diukur dan dibuatkan baju/pakaian. Karena perkembangan teknologi yang makin canggih ( online), maka kami belajar untuk menggunakan fasilitas tsb. Yang dulunya pesan jahitan harus datang, sekarang bisa dilakukan dari jarak yang cukup jauh, tidak harus datang.
Pelanggan/calon pelanggan cukup mengirimkan bahan yang akan dijahitkan dengan memanfaatkan jasa kurir yang ada (JNE/Kantor Pos dsb) ke alamat kami.
Mengenai ukurannya, bisa diukur sendiri dengan jalan minta tolong suami/istri, saudara, teman dll. Yang petunjuk pengukurannya bisa dilihat di halaman lain. Kami cukup menerima data ukuran dan design/foto model yang detail, yang bisa di kirim lewat whatsApp atau di diskusikan lewat telpon.

Jadi sebenarnya jahit sistem online ini sangat efektif bila pelanggan/calon pelanggan tinggalnya cukup jauh. Misalkan di luar pulau atau bahkan di luar negeri. Ditinjau dari segi waktu dan biaya mungkin jauh lebih effisien dan hemat. Tapi disarankan apabila tinggalnya dekat dengan lokasi kami, lebih baik datang langsung. Selamat mencoba menjahitkan pakaian di Penjahit Baju Batik Tonny K, mudah-mudahan mendapatkan kecocokan dan kepuasan. Amin.
 
Back
Top